3 Game Android Mirip Harvest Moon (Part 2)

oleh -104 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Mengingat kepopuleran Harvest Moon di dunia, tak mengherankan bukan, jika ada banyak sekali game – game yang dikembangkan yang mengikuti desain serta gameplay yang sesuai dengan Game Harvest Moon. Nah, Jika kalian merupakan salah satu fans yang sedang mencari game – game seperti Harvest Moon di Android, berikut Gamebrott akan berikan beberapa rekomendasi game mirip Harvest Moon terbaru di 2021. (teza)

Tiny Vale

Salah satu game android mirip harvest moon yang sangat menyenangkan untuk dimainkan. Cerita dari game ini mengikuti salah seorang petualang yang akhirnya menetap di sebuah desa, disana ia mendapati dirinya tertarik dengan kehidupan desa tersebut, dimulai dari bercocok tanam, mengelilingi tempat tersebut untuk menguak cerita – cerita, sampai akhirnya membantu orang – orang yang ada di desa tersebut. Game ini menghadirkan beragam aspek – aspek Harvest Moon di dalamnya, dan memberikan sesuatu yang lebih fresh atau lebih baru kepada pemain yang bosan dengan game mirip harvest moon.

Baca juga : 3 Game Android Mirip Harvest Moon (Part 1)

Utopia

Utopia Origin adalah salah satu game genre Survival terbaru yang bisa kalian mainkan secara gratis secara langsung di mobile Android kamu. Uniknya lagi, kamu bisa melakukan banyak sekali hal, mulai dari memancing, menambang, bercocok tanam, membangun, hingga mengendarai sepeda motor. Bagi kamu para pecinta binatang lucu dan keren, utopia menghadirkan fitur tame monster. Dimana pemain dapat melatih hewan liar menjadikannya menjadi salah satu binatang peliharaanmu. Kamu bisa mengendarai unicorn di padang rumput hingga terbang ke angkasa dengan menggunakan naga api.

Tour Neverland

Game Harvest Moon MMORPG yang banyak orang cari-cari. Meskipun tidak memiliki gameplay 100% mirip dengan Harvest Moon, pemain masih bisa bercocok tanam, menggembalakan domba dan sapi, memelihara ayam dan masih banyak lagi. Kerennya lagi, karena game ini adalah game online. Kalian bisa memainkan game ini bersama dengan teman satu team kalian. Kalian juga bisa melakukan trade farming item untuk menyelesaikan beragam misi yang game ini berikan.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *