3 Rekomendasi Deck LoR Yang Bisa Bawa Kamu Ke Rank Master

oleh -993 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Legends Of Runeterra atau kita singkat LoR, sudah menjadi salah satu Card Game yang sangat kompetitif di Indonesia. Layaknya card game pada umumnya Deck Meta yang ada akan terus berubah seiring update yang dilakukan oleh developer.

Nah, buat kalian yang masih bingung untuk menggunakan currency kalian untuk memebuat deck yang bagus. Kita bakal berikan rekomendasi deck yang bisa membawa kalian ke rank master. (dhik)

1. Pirate Burn Deck

Source : lor.mobalytics

Deck lor satu ini merupakan deck yang menggunakan gameplay aggro/agresif, dengan win condition yang bisa kalian raih dengan terus me-spam serangan kalian dengan unit yang sangat murah untuk mengalahkan musuh.

Dengan transisi menggunakan spell yang dapat membunuh unit musuh dengan mudah dan juga unit elusive yang bisa kalian gunakan ketika kalian kehilangan kontrol atas board kalian.

DECK CODES : CECQCAYDAMCQEBQWEATDUPADAEBQEJJIAIBAGAYEAEBQMAQBAEBAGBICAEBQMBQBAEBTG

2. Shurima Overwhelm

Source : lor.mobalytics

Dengan gameplay yang tidak jauh dari deck Pirate Burns yang sama – sama agresif, deck ini terdiri dari region shurima dan freljord. Dengan memfokuskan serangan kita dengan unit yang memilikli jumlah attack yang besar dan keyword overwhelm.

Sehingga dapat memberikan tekanan kepada lawan yang sangat besar dan dengan adanya kartu Three Sisters dan Entomb yang dapat membalikan keadaan.

DECK CODES : CEBQQBAHAEFRYJRNG5BV2AIDAEBAEAIBDIPQEAIEAEFAEBAHCRCQCAICAEBA

3. Challenger Elites

Source : lor.mobalytics

Berbeda dengan deck lor sebelumnya, deck satu ini dimainkan dengan gameplay midrange. Dengan kombinasi region shurima dan demacia, deck ini berfokus dengan menggunakan kartu Penitent Squire dengan Tattered BannerĀ yang dapat membuat unit yang memiliki quick attack dapat mengatur jalannya permainan.

DECK CODES : CECACBAHFUAQIAAHAYAQAAIJBQLCMMYBAMAA4AYCAEABUJYBAIAAOAYEAAAQECIBAEBQACQ

Baca Juga : Update Patch Note 2.3.0 Legends of Runeterra Telah Hadir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *