3 Wujud Adaptasi Gagal Godzilla

oleh -628 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Godzilla yang sering kita lihat sebagai sosok Monster penghancur, sudah seharusnya memiliki wujud monster yang terlihat menyeramkan. Tapi kali ini kita akan bahas Wujud Adaptasi yang gagal tereksekusi untuk Godzilla. (dhik)

1. Musuko-Goji

The General Godzilla Suit Discussion Thread - Page 8 - Toho Kingdom
Source : Toho Kingdom

MusukoGoji berasal dari Film Son Of Godzilla, yang berdasarkan namanya saja sebenarnya sudah jelas sekali kalau MusukoGoji adalah anak dari Godzilla.

Alasan kenapa wujud ini merupakan salah satu wujud gagal dari adaptasi godzilla sendiri dikarenakan wujud kepalanya yang seakan – akan seperti kepala manusia, dengan mata yang terlihat tinggi, kelopak mata tebal dan hidung yang pendek dan tebal. Membuat MusukoGoji ini terlihat tidak seram, melainkan terlihat konyol.

2. Gyakushu-Goji

Konyol, 5 Wujud Godzilla Ini Tampil Gagal Seram - KINCIR.com
Source : Kincir

Wujud Godzilla satu ini berasal dari film Godzilla Raids Again, yang kalau diartikan dari namanya sendiri berarti “counterattack” atau serangan balik. Wujudnya sendiri sangat mirip dengan versi Shodai Goji, dengan badan yang ramping dan kepala yang lebih kecil.

Tujuan bentuk tersebut sebenarnya terdesain untuk bisa melawan Anguirus dalam Filmnya. Sehingga membuat wujud keseluruhan Godzilla sendiri kurang mengintimidasi dan terkesan tidak menyeramkan.

3. Minilla

7 Versi Godzilla dan Perbedaan Filmnya dari Masa ke Masa
Source : GenShindo

Minilla atau Mini Godzilla ini adalah gambaran godzilla dengan versi mini dari anak godzilla. Seperti yang kita lihat, bentuknya saja sudah bisa menjelaskan kenapa wujud ini gagal teradaptasi.

Dengan bentuk tubuhnya yang tembam, sehingga membuat bagian mukanya seperti manusia daripada Godzilla dan membuat nya termasuk dalam wujud adaptasi yang ternilai gagal.

Baca Juga : Nozuki, Titan Terpanjang Dalam Monsterverse?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *