5 Rekomendasi Masker Wajah Pria Terbaik, Harga 30 Ribuan

oleh -54 views
Foto : Hellosehat.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Skincare mungkin identik dengan wanita. Tapi bukan berarti pria bisa mengabaikan kesehatan kulit wajahnya begitu saja. Saat ini, masih banyak pria yang merasa cukup merawat kulit wajahnya dengan sabun wajah saja. Padahal, pria juga butuh nutrisi tambahan untuk wajahnya. Apalagi bagi kamu yang aktif beraktivitas di luar ruangan. Berikut 5 Rekomendasi Masker Wajah Pria Terbaik, Harga 30 Ribuan. (kayla)

Garnier Black Serum Pure Charcoal Mask

Garnier terbukti cukup concern dengan perawatan kulit wajah pria. Tak hanya facial wash, Garnier juga mengelurkan masker wajah untuk pria. Salah satu masker yang populer dari Garnier adalah Black Serum Pure Charcoal Mask. Masker ini mengandung serum Hyaluronic Acid yang menghidrasi kulit wajah, sehingga elastisitas dan kelembaban wajah tetap terjaga.

Ada pula kandungan ekstrak bamboo charcoal juga ada di dalam black tissue mask ini yang aktif membersihkan wajah dari kotoran, dan mengecilkan pori-pori tanpa membuat wajah menjadi kering.

Selain itu, masker ini juga sangat tipis layaknya tisu. Hal ini tentu memudahkan  nutrisi dan zat alami dalam masker gampang diserap kulit.

Dengan segala kelebihannya di atas, masker Garnier ini sangat terjangkau. Kamu hanya perlu mengeluarkan Rp30 ribuan saja.

Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask

Jika kamu punya masalah dengan komedo dan jerawat akibat pori-pori besar, kamu bisa mencoba Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask.

Kandungan tea tree oil dan salicylic acid yang  akan menyerap kelebihan minyak, mengangkat kotoran, sekaligus memberantas komedo. Kamu juga tidak perlu khawatir mengalami alergi, karena masker ini bebas dari paraben. Naruko Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask dijual dengan harga sekitar Rp30 ribuan. 

Innisfree Sheet Mask

Skincare asal Korea Selatan ini mungkin banyak digunakan oleh wanita. Tapi, pria pun bisa menggunakannya. Bahkan Innisfree mendapuk aktor Song Joong Ki untuk menjadi brand ambassador-nya. Innisfree sendiri menggeluarkan banyak varian masker yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. Oleh sebab itu, kamu perlu mengetahui jenis dan masalah kulitmu sebelum membeli agar  tidak salah memilih varian. Hanya sekitar Rp20-30 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan masker Innisfree.

Face Shop Real Mask Sheet

Sama seperti Innisfree, Face Shop juga memiliki banyak varian. Varian cucumber untuk melembabkan kulit, aloe vera untuk kulit sensitif, rice untuk membersihkan wajah dari bintik hitam, olive untuk menutrisi kulit, acai berry untuk merevitalisasi kulit, dan pomegranate untuk membuat kulit terasa lembap. 

Himalaya Purifying Neem Mask

Masker Himalaya terbuat dari komposisi utama neem (azadirachta leaf extract) yang menawarkan manfaat antiinflamasi dan juga antiacne. Selain itu, ada pula komposisi berupa white kaolin dan fuller’s earth yang ampuh melawan jerawat, mendetoksifikasi kulit, serta menyerap sebum. Karena memiliki kandungan white kaolin, masker Himalaya ini dapat digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

Masker Himalaya Purifying Neem Mask sudah mengantongi izin dari BPOM dan dipastikan bebas animal testing. Harga masker ini juga terjangkau, yakni sekitar Rp20 ribu saja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *