5 Resor di Indonesia dengan Suasana Luar Negeri, Pas untuk Liburan

oleh -62 views
Foto : ihgma.com

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pandemi Covid-19 memang membuat tak terhitung banyaknya rencana semua orang di seluruh dunia yang berantakan, salah satunya adalah rencana untuk liburan ke luar negeri. Jika ingin merasakan sensasi seperti berada di luar negeri, 5 Resor di Indonesia dengan Suasana Luar Negeri, Pas untuk Liburan. (jerrell)

1. Pulo Cinta, Gorontalo

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke Maladewa untuk menikmati sensasi menginap di resor terapung. Cukup pergi ke Gorontalo, tepatnya di Pulo Cinta. Pulau yang berbentuk hati ini dikelilingi oleh 15 resort di atas laut.

Pulo CintaLihat FotoPulo Cinta(pariwisata.gorontaloprov)

Untuk tiba di tempat ini tidaklah sulit. Hanya butuh dua jam perjalanan ke dermaga dan dilanjutkan dengan menyeberang selama 15 menit.

Pulo Cinta Eco Resort menawarkan berbagai tipe akomodasi, mulai dari satu hingga tiga kamar. Masing-masing cottage memiliki ruang keluarga dan teras yang langsung menghadap ke laut.

Kamu juga bisa melakukan banyak aktivitas, seperti trekking, snorkeling, diving, bersepeda, makan malam romantis di tepi pantai, hingga stargazing.

2. Baobab Safari Prigen, Pasuruan

Salah satu suasana di Baobab Safari Prigen, Foto : dok Agoda

Suasana Afrika akan langsung terasa ketika kamu memasuki resor satu ini. Terletak di Desa Jatiarjo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur Baobab Safari Resort menawarkan sensasi menginap dengan dengan sabana lengkap dengan satwanya.

Terletak di kaki Gunung Arjuna, kamu bisa melihat langsung kehidupan jerapah, zebra, badak, dan hewan lainnya hanya dari jendela kamar.

Baobab Safari Prigen memiliki beberapa tipe kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan bujet Anda. Anda juga bisa melakukan aktivitas, seperti night walk, melihat burung di habitat alaminya, memberi makan satwa, sampai sarapan bersama jerapah.

3. Morabito Art Cliff, Bali

Salah satu foto suasana dari Morabito Art Cliff, Bali. Foto : doc Booking.com

Resor berikutnya terletak di Pantai Bingin, Uluwatu, Bali. Morabito Art Cliff menawarkan sensasi menginap di tebing yang menghadap ke pantai ala Santorini.

Memiliki interior yang terdominasi dengan putih dan biru yang estetik, resor ini sangat cocok untuk Anda yang suka selfie.

Ada lima tipe loft yang bisa Sobat pilih dengan pemandangan dan interior yang berbeda. Morabito Art Cliff juga bisa disewa untuk acara spesial, seperti pernikahan.

4. The Onsen Hot Spring, Malang

Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang, cukup pergi ke Malang. Anda bisa menikmati sensasi menginap di resor dengan fasilitas pemandian air panas di kamar.

The Onsen Hot Spring ResortLihat FotoThe Onsen Hot Spring Resort(Dok. The Onsen Hot Spring Resort)

The Onsen Hot Spring berlokasi di Jalan Raya Arumdalu 98 Songgoriti, Batu, Jawa Timur. Sesuai dengan namanya, resor ini mengusung konsep penginapan tradisional Jepang, lengkap dengan pemandian air panas.

Namun, salah satu spot foto favorit di sini adalah replika gerbang merah khas Jepang yang biasa sebut torii.

5. Five Elements Retreat, Bali

Foto lokasi Five Elements Reatreat, Bali. Foto : doc Agoda

Resort berikutnya terletak di Banjar Baturning, Desa Mambal, Abiansemal, Badung, Bali. Tempat ini mengingatkan Anda dengan suasana rimbun Sungai Amazon di Amerika Selatan.

Mengusung konsep alam terbuka, Five Element Retreat memberikan fasilitas berupa teras yang menghadap langsung ke Sungai Ayung. Tempat ini sangat cocok untuk Anda yang menikmati keheningan dan ingin rehat sejenak dari hiruk-pikuk kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *