AirAsia Buka Agensi Vtuber Untuk Project Terbaru Mereka yang Bertajuk “Project Kavvaii”

oleh -755 views
Vtuber

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rabu, 10 Maret 2021, salah satu maskapai penerbangan yang berlandas di Malaysia yaitu AirAsia, baru-baru ini mereka akan membuka agensi Vtuber dan kini sedang membuka audisi virtual idol tersebut mulai pekan ini. (sno)

Melalui akun twitter AirAsia, mengumumkan mereka telah membuka audisi Vtuber se-ASEAN melalui link pendaftaran yang diajukan mulai tanggal 10 -28 Maret 2021. Nama project agensi Vtuber itu berjudul “Project Kavvai” yang memang pertama kalinya maskapai penerbangan membuka audisi Vtuber.

Adapun ketentuan yang harus dipenuhi talent sebelum mendaftar, simak persyaratannya berikut ini;

  • Wanita, 18 tahun ke atas
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Mampu melayani kontrak selama 1 tahun
  • Dapat melakukan streaming minimal 3 hari seminggu.

Ini menjadi kesempatan bagi kalian yang ingin menjadi idola virtual yang lengkap dengan tim kreatif. Indonesia sendiri sudah ada tiga agensi besar para Virtual Youtuber seperti Hololive, Nijisanji dan Mahapanca.

Tentu selama pandemi ini, angka penonton Virtual Youtuber juga cukup meningkat drastis, pasalnya sebagian besar masyarakat mencari hiburan di internet termasuk Virtual Youtuber.

Lihat juga: Apa Itu Vtuber? Konten Kreator Youtube Kenali Perbedaannya

Bagi belum tahu AirAsia adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berpusat di Bandara Internasional Kuala Lumpur. Mereka juga sudah membuka cabangnya di Indonesia, yang bernama AirAsia Indonesia yang kini terminal AirAsia berada di bandara Soekarno Hatta.

Bagaimana pendapat kalian, tertarik menjadi Vtuber?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.