Akibat Gempa, Attack on Titan: Final Season Episode 14 Telah Ditunda

oleh -819 views
Attack on Titan

ZETIZEN RADAR CIREBON – Gempa bumi berkekuatan 4.7 yang terjadi di dekat Wakayama, Wakayama Shi, Jepang membuat banyak stasiun televisi Jepang terpaksa digantikan dengan berita gempa temasuk penayangan episode 14 anime Attack on Titan: Final Season. (sno)

Situs streaming legal Crunchyroll dan Funimation mengumumkan secara resmi mengonfirmasi bahwa penayangan perdana episode 73 Attack on Titan telah ditunda. Bisa kamu lihat pengumuman tersebut di bawah ini:

Hal ini bukan pertama kalinya episode anime Attack on Titan mengalami penundaan akibat bencana gempa bumi. Para fans dapat mengerti situasinya dan berharap yang terbaik untuk mereka yang terkena dampak gempa bumi. Namun belum diketahui lebih lanjut mengenai kapan episode 73 ditayangkan kembali.

Lihat juga: Hiatus 8 Tahun, Anime Hataraku Maou-sama Dapat Adaptasi Season 2

Bagi yang belum tahu, Gempa bumi berkekuatan 4,7 di dekat Wakayama, Wakayama Shi, Jepang, dengan kedalaman yang sangat dangkal yaitu 6,7 km yang terjadi tengah malam pada Senin 15 Maret 2021 pukul 12:25 (GMT +9).

Sarah H Clark – Medium

Attack on Titan berfocus Eren Yeager dan Scout Regiment saat mereka berjuang untuk kelangsungan hidup umat manusia melawan para Titan. Pada akhir Musim 3, kebenaran dunia di balik tembok terungkap hingga dimana Attack on Titan: Final Season mengikuti perang melawan Marlay. Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2009 sedangkan anime ditayangkan pada tahun 2013.

Lihat juga: Tidak Perlu Ilegal, Anime HIGEHIRO Bakal Tayang di Muse Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *