Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 3

oleh -142 views
uncontrollably fond
KBS2

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 3

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 3 – Hyun Joon menepati janjinya dengan memberikan keterangan yang jujur. Dia telah mengancam jaksa yang menangani kasus ini untuk memalsukan saksi dan bukti. Jaksa itu menolak sehingga ia memindahkannya ke pengadilan daerah. Sebagai imbalan, Tuan Yoon memberikan Hyun Joon tawaran untuk ikut dalam pemilu. (Dheva)

Saat Jung Eun bergegas menuju ke bandara, polisi telah menunggunya untuk melakukan penangkapan.

Jik masih terus menangis ketika menelfon. Eul memintanya berhenti. Jik masih terus terisak, dia bertanya – tanya apakah sekarang Ayah mereka sudah lega?

Eul menghampiri Joon Young yang tengah menyendiri diluar. Joon Young segera mempertanyakan alasannya untuk memberikan video itu pada Hyun Joon. Apa karena dia tak mau menyiarkannya?
Dengan enteng, Eul mengatakan bahwa mengetahui pelaku sebenarnya saja sudah cukup bagi mereka.
“Kalau kau melepaskannya begitu saja. Mereka tidak akan pernah sadar dan merasa semuanya baik – baik saja. Mereka tidak memikirkan nyawa orang lain.”
Tidak, Eul tak sependapat dengan ucapan Joon Young. Mereka mungkin bersikap seolah tak ada apa – apa namun sebenarnya mereka membersihkan masalah yang telah mereka buat. Kemudian, mereka membayar apa yang telah mereka lakukan. Ini adalah dunia yang ingin Eul yakini. 

Pembicaraan diantara mereka terhenti ketika dua orang ahjussi datang untuk mengirimkan pesanan Eul. Joon Young sempat keheranan melihat bentuknya, apa itu? Eul mengaku kalau itu adalah rumah untuk Pororo. Dia ingin agar Pororo dibawa kesana, Eul ingin dekat dengannya.
“Kau alergi anjing.”
“Sudah berkurang. Aku memakai obat alergi. Kalau aku alergi aku bisa minum obat itu. Aku akan merawat Pororo.”

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.