Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 5

oleh -259 views
uncontrollably fond
KBS2

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 5

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 5 – Eun Soo bergetar marah mendengar kalimat pasrah suaminya. (Dheva)

Ia yang telah mengangkat Hyun Joon menjadi seperti ini. Dulu dia hanya bisa merangkak dan ia yang telah mengubahnya menjadi sekarang ini. Kenapa? Kau ingin kembali ke tempat asalmu?

Ji Tae datang dan menghentikan ucapan Ibunya.
Eun Soo masih terus berbicara dan mengungkit kembali masalah kematian Ibu Hyun Joon. Saat itu dia masih miskin dan tak bisa melakukan apapun untuk bisa mengoperasi jantungnya. Orang kaya mencemoohnya. Hyun Joon sendiri yang datang padanya dan ingin punya kekuatan agar tak kehilangan apapun lagi. 


“Kau pikir kau bisa membangun kekuatan dengan duduk manis tanpa melakukan apapun? Kau pikir kau akan beruntung jika hidup bergantung pada nalurimu? Untuk mendapatkan apa yang kau inginkan, Kau harus menahan sakit dan melakukan pengorbanan Serta membayarnya dengan harga penuh.”


Eun Soo menatap Ji Tae, seperti dia yang rela melukai putranya untuk melindungi Hyun Joon. Kalau memang ini menjadi pilihan Hyun Joon, “Keluar dari rumahku. Kembali ke kehidupan menyedihkanmu. Dari sanalah kau berasal.”

Ji Tae menghampiri Ayahnya, dia meminta Ayahnya tak perlu menepati janjinya lagi. Dia sudah berjanji, tapi tak perlu ditepati. Ia yang akan menemani Ibu dan menjalani penderitaan ini bersama – sama.
“Dia istriku.” Sergah Hyun Joon. “Dia ibu dari anak-anakku. Aku akan menemani ibumu. Walaupun tinggal di tempat kumuh.”
Kedua anak – bapak itu bertatapan disela air mata dan senyuman.

Pada sisi lain,

Haru kembali menemui Jik, keduanya saling canggung dan membahas mengenai jerawat yang ada diwajah mereka. Haru kemudian mengecup dahi Jik, kau tak menyukainya kan?
“Tidak. Hatiku berdebar.”

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.