Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 6

oleh -419 views
uncontrollably fond
KBS2

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 6

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 6 – Haru kembali menemui Jik, keduanya saling canggung dan membahas mengenai jerawat yang ada diwajah mereka. Haru kemudian mengecup dahi Jik, kau tak menyukainya kan? (Dheva)


“Tidak. Hatiku berdebar.”


Hari kini tahu kalau Jik sebenarnya bukan homo. Dia yakin semua ini karena kasus ayahnya. Jik diam tak bisa menyangkal. Haru meminta nomor telefon Jik sekarang. Mereka memang sudah putus. Haru juga tak akan menghubungi Jik ataupun menemuinya. Tapi.. disaat ia tak bisa menemukan pria sebaik Jik, ia akan menghubunginya.
Jik pun menerima ponsel Haru dan mengetikkan nomornya. Keduanya bersalaman menandakan hubungan diantara keduanya tak seburuk kemarin.

Pada sisi lain, Eul sedang menghubungi penjual, dia bicara dengan bahasa inggris yang belibetnya ga karuan. Eul mencoba menjelaskan susah payah tapi saat menerima jawaban, dia tak memahami ucapan bahasa inggris customer service –nya. Hahaha.
“Excuse me…” sapa Ji Tae.
Eul memberikan ponselnya pada Ji Tae agar bisa berbicara.

Ji Tae menjelaskan dengan bahasa inggris yang lancar. Ia kemudian mengatakan pada Eul kalau pengirimannya terjadi kesalahan, barang dikembalikan lagi. Mereka sudah mengirim pesan pemberitahuan lewat email kok.
Eul mengaku tak membacanya, ia kira cuma pesan spam.
“Dimana Joon Young?”
Eul ragu untuk mengatakannya.

Joon Young lewat untuk berjalan – jalan namun ia tak merespon kedatangan Ji Tae, ia hanya mengangguk sekilas. Ji Tae heran, apa dia tak mengenaliku?


Eul mengangguk, ini sudah seminggu ia lupa ingatan. Kadang memanggilnya Eul tapi keesokan harinya lupa lagi. Dia bahkan tak ingat namanya sendiri. Joon Young sedih karena hal itu tapi Eul sudah berjanji akan membantunya.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.