Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 7

oleh -297 views
uncontrollably fond
KBS2

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 7

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 7 – Ji Tae menemani Joon Young berjalan kaki sepanjang pantai. Joon Young akhirnya menyadari kalau ia terus diikuti. Ia bertanya, apa kau mengenaliku? (Dheva)

“Ya. Kita kenal baik.”

“Orang seperti apa aku ini?”

Ji Tae menyebut Joon Young sebagai orang yang brengsek dan mengira ia lebih baik dari orang lain. Kata – katanya menyakitkan dan melukai perasaan orang lain. Selalu menilai dirinya benar dan ingin terlihat keren. 

Joon Young mulai jengah dikatai oleh Ji Tae, hentikan!

Ji Tae masih ingin mengungkapkan lebih, dia mengatakan kalau Joon Young memang kasar tapi dia memang benar. Joon Young membuat pengecut sepertinya merasa malu.

Joon Young tertawa, apa itu pujian? Apa kita berteman? Kita pasti sahabat.

Bukan. Ji Tae malah sangat membencinya dan berharap Joon Young lenyap. Jadi kelak, dia berharap bisa bertemu dengan Joon Young lagi. Dia bersikap baik dan menjadi kakak yang baik untuknya. Mata Ji Tae memerah, Aku akan menjagamu dan menyayangimu!

Joon Young menganggapnya aneh, ia pun berjalan pergi.

Eul memperhatikan pembicaraan mereka dari kejauhan.

Pada sisi lain, Young Ok melakukan pekerjaan demi menghilangkan rasa sedihnya. Jung Sik datang dan menyematkan cincin di jarinya. Young Ok jelas tak mau dan memintanya memberikan pada kekasihnya, ia bukan pengemis. 

“Kau kekasihku.” Ucap Jung Sik mengakui perasaannya.

Young Ok menjatuhkan cincin itu ke lantai begitu saja. Jung Sik memungutnya kembali dan meletakkan di jari manis Ok.

Young Ok menyiramkan air cucian, bagaimana bisa dia melakukan ini? Bagaimana bisa dia melakukan ini pada seorang ibu yang anaknya sedang sekarat? Jung Sik tak menjelaskan alasannya tapi dia meminta Young Ok untuk menunjukkan cincin itu pada Joon Young.

“Aku harus perlihatkan apa? Bagaimana kau melakukan ini?” kesal Young Ok.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.