Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 8

oleh -281 views
uncontrollably fond
KBS2

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 8

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 8 – Ji Tae menjenguk Jung Eun dipenjara namun Jung Eun masih dengan sikap angkuhnya dan yakin akan segera keluar. Dia akan membalas dendam Ji Tae dan Ayahnya. Tuan Yoon tak akan membiarkan Hyun Joon bisa bangkit lagi. (Dheva)

Jung Eun heran dengan sikap bungkam Ji Tae, biasanya dia menceramahinya. Ji Tae menatap dalam pada Jung Eun, apa kau percaya kalau aku bilang pernah menyukaimu? Dia pernah berfikir bisa bahagia kalau Jung Eun bisa menjadi kekasihnya. Apa kau percaya?

Ketika itu, Jung Eun dan Ji Tae masih sama – sama berada di bangku SMA. Ji Tae menolak untuk mendapatkan guru bahasa Inggris, kemampuannya sudah cukup bagus. Jung Eun tahu hal itu, yang Ji Tae inginkan hanya membuat esay yang bisa meloloskannya masuk ke Ivy League. 

Jung Eun menjelaskan banyak kelebihannya d
epan hadapan Ji Tae. Ini semua demi mendapatkan perhatian Ji Tae. Jung Eun akan memperkenalkan dirinya yang cantik dan punya latar belakang. Telah menyukai Ji Tae sejak delapan tahun membuktikan betapa gigih dan sabarnya dia.

“Namaku Yoon Jung Eun.”

Ji Tae berdehem jual mahal namun akhirnya ia menerima uluran tangan itu juga.

Air mata Jung Eun menetes mendengar penuturan jujur Ji Tae. Ji Tae tahu kalau Jung Eun bisa keluar dengan kekuatannya. Tapi dia ingin Jung Eun tetap ada disana. Dia akan menanti. Mereka bisa bicara lagi, jika Jung Eun punya niatan untuk menjadi lebih baik. Ji Tae akan menantinya.

Jung Eun menangis, dia berteriak memintanya jangan datang lagi! Dia ingin membunuhnya!

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.