Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 9

oleh -278 views
uncontrollably fond
KBS2

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 9

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 9 – Joon Young bertemu dengan Ibunya, namun ia bersikap canggung karena tak mengenalinya lagi. Young Ok meremas tempat bentonya dengan sedih, ia bertanya dimana Eul? (Dheva)

Joon Young berkata kalau Eul sedang berbelanja makanan. Dia meminta Young Ok untuk menunggu didalam dan mengira Ibunya adalah tamu Eul.

Setelah dalam rumah, Joon Young mengatakan kalau Eul telah mengacaukan yukaejang mereka sehingga terpaksa harus membeli makanan baru. Tak selang lama, Young Ok memutuskan untuk memasakkan makanan.

Eul kembali dari pasar, ia memperhatikan mereka berdua dan memutuskan untuk pergi membiarkan anak – ibu itu menikmati waktunya.

Young Ok menghidangkan makanannya dan meminta Joon Young mencicipi. Joon Young memuji makanan buatan Young memang enak, makanan itu seperti buatan ibunya.

Young Ok menahan air matanya yang hampir jatuh. Ia memperhatikan Joon Young memakan makanan dengan lahap. Namun tiba – tiba ia berhenti menyuapkan makanan dalam mulutnya lagi. Young Ok kira ada masalah dengan makanannya, ia akan mencicipi.

Joon Young menahan tangan Young Ok, “Maafkan aku yang melupakanmu, bu.”

Joon Young membasuh mukanya kemudian menemui Ibu lagi. Dia memuji penampilan ibunya yang tampak cantik hari ini. Ibu menunjukkan baju yang ia kenakan, ia mendapatkannya dari Gook Young. Lalu antingnya, dia mendapatkan dari Man Ok. Ia juga ada cincin dari Jung Sik. Ibu telah dilamar.

“Daebak~ Selamat Ibu.”

Ibu tersenyum, ia bersyukur akan mendapatkan anak tiri yang baik.

“Aku merasa menjadi putra yang buruk. Sangat buruk.” ucap Joon Young.

Ibu menggeleng. Anak kecil biasanya mendapatkan perawatan ekstra, tapi Joon Young sejak umur tiga tahun sudah makan dan minum teratur. Tidak jatuh. Tidak sakit. Dia putra yang baik. Setiap menatapnya, Joon Young selalu tersenyum.

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.