Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 2

oleh -491 views
uncontrollably fond
KBS2

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 2

Alur Cerita Uncontrollably Fond Episode 20 Part 2 – Joon Young menghentikan teriakannya seolah berat untuk melanjutkan ucapannya lagi. Sedangkan Eul, ia menatap Joon Young dengan mata berkaca – kaca. (Dheva)

“Aku ingin hidup! Aku tak mau mati! dan Aku ingin hidup! Semua orang yang aku cintai ada disini. Kami baru saja akan bahagia, kenapa aku harus mati sekarang? Aku tak mau mati! Aku ingin hidup! Tolong selamatkan aku! Aku takut..”

Eul berlari menghampiri Joon Young, ia langsung menghambur kearahnya dan memeluk Joon Young dengan tangisan. Maafkan aku, ini salahku.

Pada sisi lain, video percakapan antara Joon Young dan Jung Eun telah tersebar pada seluruh negeri. Dengan tersebarnya video ini, terkuaklah kasus seorang jaksa dan politisi yang mencoba menutupi kasus tabrak lari.

Ketua partai Jeil Daehan, Yoon Seung Ho dan putrinya serta Choi Hyun Joon dan Shin Joon Young terkait dalam video ini. Orang yang telah menonton video tersebut membuat sebuah pertisi dan sekitar 57ribu orang setuju meminta untuk penyelidikan ulang.
Eun Soo duduk dalam ruangannya dengan tampang tegang sekaligus marah. 

Wartawan mengerubuti Choi Hyun Joon ketika sampai ke kantornya. Mereka mempertanyakan masalah video yang telah tersebar dan juga kebenaran bahwa ia adalah ayah dari Shin JoonYoung.
Hyun Joon tak memberikan jawaban namun ia berjanji akan memberikan keterangan dengan jujur di pengadilan. Sebagai akibat dari skandal Hyun Joon, ia akan terkeluarkan dari anggota parlemen dan menerima hukuman atas perbuatannya ketika menjabat menjadi jaksa.

JungSik menghela nafas panjang seusai membaca berita mengenai Joon Young dan HyunJoon. YoungDeuk menghampirinya dengan rasa penasaran, apakah benar kalau JoonYoung putra Choi Hyun Joon? Kalau begitu Bos Shin adalah wanita simpanan..
PLAK! JungSik sontak menggeplak kepala YoungDeuk menggunakan nampan. Dia bertanya dimana keberadaan bos mereka.

source

Lihat juga : North Korea Fires Two Ballistic Rockets Into Ocean of Japan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.