Amogus, Apa yang Terjadi Dengan Among Us Saat Ini?

oleh -2.479 views
Source: Artifact Studios

ZETIZEN RADAR CIREBON – Agustus kemarin, Among Us menjadi game yang populer dan trending. Namun sekarang, salah satu game yang paling sering di mainkan tahun 2020 ini sedang naik daun bukan karena gamenya. Melainkan karena meme Amogus yang beredar di komunitas Among Us sendiri maupun bereda di media sosial lainnya. (Zhorif)

Source: Reddit (u/That_username_is_joe)

Meme bertema Among Us sendiri sudah sering beredar di berbagai media sosial dengan respon positif. Walaupun begitu, banyak yang mendaur ulang joke yang sama berulang kali. Sehingga lama-kelamaan terasa bosan dan menyebalkan. Contoh yang sama yaitu JoJo reference, di mana joke yang sama di ulang-ulang terus sampai terkadang membuat kesal orang yang melihatnya.

Baca juga: 3 Permainan Seru yang Bisa Kamu Mainkan Saat Berkumpul

Source: Reddit (u/noobcraft123)

Lambat laun, komunitas Among Us mendapatkan reputasi yang kurang baik, karena sering memaksakan suatu joke bertema Among Us di manapun (seperti meme di atas). Karenanya, banyak orang mulai “membalas” dengan mengirimkan berbagai jenis copypasta yang sedikit menyebalkan namun tetap lucu dalam postingan bertopik Among Us.

Source: Reddit (u/Kroctopus)

Tidak hanya copypasta, banyak juga meme yang “lahir” karenanya. Seperti Sus Jerma di atas, Among Us Drip, AirPod Shotty, dan Amogus yang saat ini sedang trend. Ironic meme yang merupakan plesetan dari judul Among Us ini sering di dampingkan dengan benda-benda yang mirip crewmate atau impostor, atau hal-hal yang mereferensikan game tersebut.

Baca juga: The Last of Us Part 2, Mengapa Sequel Ini Mendapatkan Respon Negatif?

Source: Know Your Meme

Perlu di ingat bahwa meme-meme tersebut tidak di targetkan kepada Innersloth selaku developer Among Us. Melainkan untuk menyindir mereka yang selalu mengulangi joke yang sama tanpa henti. Internet tentunya tidak pernah kehabisa akal, dan meme Among Us Amogus ini benar-benar menceminkan humor abad ke-21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *