Artis yang Mengakhiri Hidupnya dengan Bunuh Diri Part I

oleh -472 views
artis yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri

Sukses dalam dunia hiburan tidaklah menjadi sebuah alasan untuk seseorang dapat bahagia. Ada pula orang-orang yang bekerja di dunia hiburan namun ternyata justru kerap mengalami depresi berat. Seperti artis yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri berikut ini. (fb)

Baca juga: Rekomendasi Game Simulasi Paling Populer

Goo Hara

Goo Hara's Brother Calls For Stronger Punishment In Choi Jong Bum's Next  Trial + Talks About “Goo Hara Act” | Soompi
Source by Soompi

Artis yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri petama ada Goo Hara yang merupakan mantan personil girlband KARA. Menurut kabar dari orang-orang terdekatnya, ia mengakhiri hidupnya lantaran depresi karena tekanan dari mantan pacarnya Choi Jung Bum.

Pada 24 November 2019, ia ditemukan tidak bernyawa di kediamannya pukul 18.00 waktu setempat.

Robin Williams

Bunuh diri Robin Williams tidak terkait narkoba - BBC News Indonesia
Source by BBC

Ternyata menjadi seorang yang mempunyai predikat sebagai pria paling lucu dalam dunia hiburan tidak menentukan bahwa hidupnya selalu bahagia.

Pada 11 Agustus 2014, Robert Wiliam ditemukan sudah tidak bernyawa di kediamannya. Ternyata Robert Wiliam menderita masalah psikolog karena mengidap Parkinson. Sontak, berita tersebut pun menghebohkan masyarakat global.

Chester Bennington

Semarang Masuk Dalam Video Tribute To Chester Bennington | 88.4 FM Global  Radio Jakarta
Source by Global Radio

Kasus upaya bunuh diri vokalis band rock asal Amerika Serikat, Linkin Park pun tidak kalah hebohnya dengan hebohnya dengan artis sebelumnya. Pada 20 Juli 2017, Chester Bennington tewas bunuh diri dengan cara menggantung dirinya di kediamannya di Palos Verdes Estates.

Berdasarkan informasi, Chester Bennington pun sempat mengungkapkan keinginannya untuk bunuh diri lantaran ia kerap disiksa oleh pria yang lebih tua semasa kecilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.