Artis yang Mengakhiri Hidupnya dengan Bunuh Diri Part II

oleh -233 views
Artis yang Mengakhiri Hidupnya dengan Bunuh Diri

Sukses dalam dunia hiburan tidaklah menjadi sebuah alasan untuk seseorang dapat bahagia. Ada pula orang-orang yang bekerja di dunia hiburan namun ternyata justru kerap mengalami depresi berat. Seperti artis yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri berikut ini. (fb)

Baca part sebelumnya di sini

Marilyn Monroe

Terungkap, Skincare Rutin Marilyn Monroe yang Bikin Awet Cantik - Health  Liputan6.com
Source by Liputan6.com

Marilyn Monroe atau Norma Jean Morteson merupakan seorang model dan juga aktor berkebangsaan Amerika. Pada 5 Agustus 1962, penghuni rumahnya menemukan Marilyn Monroe sudah tergeletak tewas di kamarnya dengan tersebar beberapa botol pil kosong.

Aktris yang sempat mempunyai bayaran tertinggi ini diduga melakukan upaya bunuh diri setelah mengkonsumsi obat depresi secara berlebih. Alasan dari ia melakukan percobaan bunuh diri yakni karena ia kerap kali depresi.

Kurt Cobain

Kurt Cobain Tewas di Usia 27 Tahun - Minews ID
Source by Minews.ID

Selain Linkin Park, grup band Nirvana pun harus menelan pahit lantaran harus kehilangan salah satu anggotanya yakni Kurt Cobain. Ia ditemukan dalam keadaan yang cukup mengenaskan di rumahnya di kota Seattle, Washington, AS.

Kurt nekat untuk melakukan bunuh diri dengan cara menembakan kepalanya dengan sebuah pistol. Hal tersebut pun benar adanya karena sebuah pistol dan sepucuk surat ditemukan di sebelahnya.

Avicii

Museum Tribute Untuk Avicii Akan Hadir di Stockholm Pada Tahun 2021
Source by Mata Mata Musik

Artis yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri selanjutnya ada Avicii yang merupakan seorang DJ yang mempopulerkan musik bergenre electronic dance music.

Namun, seluruh dunia khususnya dunia electronic dance music harus kehilangan seorang Tim Bergling (nama asli Avicii) pada 20 April 2018. Ia kerap kali depresi karena harus berjuang keras di dunia musik dan gaya hidup DJ yang sarat akan pesta sedangkan ia merupakan seorang introvert.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.