Attack On Titan Final Season Dapat Sequel, Mulai Tayang Awal Tahun 2022

oleh -633 views
Sequel

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rilisnya episode 16 tadi malam menjadi penutup dari bagian pertama cerita Attack On Titan Final Season. Belum lama ini mereka mengumumkan sequel dari cerita Attack On Titan Final Season bagian kedua yang akan disiarkan di stasiun TV NHK pada awal tahun 2022 tepat pada musim dingin (Winter). (sno)

Seperti dalam cuitan @anime_shingeki bahwa mereka akan kembali menayangkan episode 76 (jumlah episode dari keseluruhan cerita). Pada sequel ini akan disiarkan di stasiun tv Jepang NHK General TV pada musim dingin.

Sequel

Dalam cuitannya juga melampirkan sebuah teaser singkat yang menampilkan leluhur Ymir terjadinya pada final season ini. Hal ini merupakan pengumumkan besar sesuai yang diinginkan para fans. Dalam kurun waktu setahun para fans berharap studio MAPPA dapat memaksimalkan produksi sequel ini jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

Lihat juga: Tidak Perlu Ilegal, Anime HIGEHIRO Bakal Tayang di Muse Indonesia

Kisah Attack on Titan berfocus kepada Eren Yeager dan Scout Regiment saat mereka berjuang untuk kelangsungan hidup umat manusia melawan para Titan. Pada akhir Musim 3, kebenaran dunia di balik tembok terungkap hingga dimana Attack on Titan: Final Season mengikuti perang melawan Marlay. Manga ini pertama kali diterbitkan pada tahun 2009 sedangkan anime ditayangkan pada tahun 2013.

Lihat juga: 3 Calon Top 10 Pro Hero Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.