Azir, Champion Reveal Legends of Runeterra Patch Note 2.3.0

oleh -338 views
Azir

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seperti biasa setiap pagi Riot Games kambali memberikan update tentang champion dan kartu baru lainnya. Champion kedelapan sekaligus terakhir di patch Note 2.3.0 ini berasal dari daratan Shurima, champion warrior dari League of Legends bernama Azir. (sno).

Azir adalah kaisar manusia dari Shurima di zaman dahulu kala, dia adalah pria yang angkuh dan hampir mendapatkan keabadian. Keangkuhannya membuatnya dikhianati dan dibunuh di momen terbesar dalam hidupnya.

Tetapi kini, setelah satu milenia lamanya, dia terlahir kembali sebagai dewa yang sangat kuat. Melihat kotanya yang terkubur pasir, Azir berupaya mengambalikan kejayaan Shurima seperti dahulu kala.

Azir merupakan unit champion Shurima dengan stats 1|5 yang dapat memanggil prajurit pasir dalam pertepuran ketika unit menyerang dan dialah champion Ascended. Azir akan level up jika pemain telah summon unit sebanyak 10 kali.

Ketika Azir telah mencapai level 2 setiap unit pemain ter-summon makan menambah stats +1|+0.. Sedangkan mencapai level Ascended ia bakal merubah deck pemain menjadi Emperor’s deck dan setiap unit menyerang akan memanggil Sandstone Changer.

Gambar

Sekedar info, LoR mengambil universe yang sama berada di League of Legend seperti champion dan sesuai skill setnya. Masih satu developer dengan League of Legends, LoR merupakan game kartu dengan berbasis turn bases. Kabarnya akan ada 9 champion yang akan di-reveal pada update patch kali ini dan ini merupakan champion terakhir yang akan di-reveal

Liha jua: LeBlanc, Champion Reveal Legends of Runeterra Patch Note 2.3.0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.