Back 4 Blood Tunda Tanggal Perilisan

oleh -496 views
Back 4 Blood

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beberapa hari yang lalu, para gamer telah menikmati sebuah acara online bernama future game show yang tersiarkan secara live melalui YouTube. Pada acara tersebut, lebih dari 40 game terbaru mulai memperlihatkan trailer dan teaser mereka untuk pertama kalinya. Salah satunya seperti Turtle Rock Studios selaku developer dibalik game zombie shooter terkenal yakni Left 4 dead pun turut ikut serta menampilkan game terbaru mereka. (teza)

Turtle Rock Studios ikut berpartisipasi di gelaran tersebut dengan memberikan sebuah gameplay trailer terbaru Back 4 Blood, beserta dengan sedikit presentasi game mereka oleh Lianne Papp selaku Executive Producer dari Turtle Rock Studios.

Selain menghadirkan 4 player campaign co-op, kabarnya Back 4 Blood juga akan menghadirkan sebuah mode competitive PvP yang mana para pemain akan mendapatkan 2 buah peran yakni sebagai Cleaner (manusia), dan menjadi Ridden (zombie). Uniknya lagi agar gamenya menjadi seimbang, tim Turtle Rock Studios akan menyediakan senjata, abilities, dan skill special yang unik pada setiap tim.

Bila kalian tertarik untuk membeli game Back 4 Blood melalui PC, kini kalian sudah bisa membeli atau pre-order game tersebut melalui Steam dengan harga Rp. 750.000 rupiah. Game ini juga telah terkonfirmasi akan datang menuju konsol Xbox Series S dan X, Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 5.

Baca juga : It Takes Two Menjadi Game dengan Rating Terbaik 2021 untuk Saat Ini

Namun bila kalian sudah tak sabar untuk memainkan game buatan Turtle Rock Studios ini, sepertinya kalian harus menunggu hingga akhir tahun nanti atau lebih tepatnya pada tanggal 12 Oktober 2021. Karena tim developer terpaksa mengundurkan jadwal rilis Back 4 Blood, demi memberikan pengalaman yang terbaik untuk para gamer yang sudah menunggu game ini dari akhir Desember yang lalu.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.