Baper! GothamChess Blokir Indonesia dari Akun Youtubenya

oleh -1.241 views
GothamChess

ZETIZEN RADAR CIREBON – Perseteruan GothamChess, dan Dewa Kipas yang akhirnya berujung damai antara kedua belah pihak memang menjadi akhir yang bahagia. Namun, sepertinya Gotham Chess memiliki sedikit dendam yang ingin ia luapkan, karena baru – baru ini diketahui bahwa Gotham Chess ternyata telah memblokir konten – konten yang dimilikinya untuk negara Indonesia. (mrg)

Salah satu video paling populer miliknya yaitu pertandingan catur antara Ludwig dan Mr Beast. Saat ini tak bisa lagi diakses oleh orang – orang di Indonesia. Kabar ini pertama kali diketahui oleh Know Your Memes Indonesia, yang memberi tahukan informasi tentang GothamChess yang telah melakukan Region Lock untuk negara Indonesia.

Benar saja, setelah kami coba untuk mengeceknya sendiri, ternyata memang benar. Hanya Indonesia yang diblokir dalam video tersebut. Bukan hanya satu video itu saja, namun semua video youtube miliknya telah ia blokir untuk Indonesia.

Walaupun begitu, kalian masih bisa menonton videonya dengan menggunakan VPN.

Hal ini mungkin dilakukan sebagai balasan terkait dengan drama antara dirinya dengan Dewa Kipas beberapa saat yang lalu. Dimana Dewa Kipas seorang pemain asal Indonesia ini, berhasil mengalahkannya di sebuah pertandingan catur online. Tak terima telah kalah, Ia akhirnya sempat mengeluarkan pernyataan bahwa Dewa Kipas berlaku curang. Hal ini menimbulkan amarah di orang – orang Indonesia, yang akhirnya memborbardir platform – platform yang dimilikinya terkait dengan masalah tersebut.

Baca juga : Nintendo akan Keluarkan Switch Versi Pro?

Walaupun berakhir dengan damai antara kedua belah pihak. GothamChess sepertinya tidak terima dengan aksi orang – orang Indonesia, sampai akhirnya memblokir Indonesia dari konten – konten yang dirilisnya. Bagaimana menurutmu brott terkait dengan aksi yang dilakukan oleh GothamChess ini?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.