,

Beatrix Resmi Rilis Di Original Server Mobile Legends

oleh -202 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Beatrix, adalah salah satu hero yang baru saja rilis dalam game Mobile Legends Bang – Bang. (angga)

Melansir dari situs Mobile Legends Fandom, hero ini merupakan Marksman yang memiliki kemampuan lebih dalam hal reap dan damage.

Meski baru saja rilis, Beatrix telah menjadi langganan ban dalam pertandingan, baik classic maupun ranked. Hal ini karena kemampuan dari setiap skill-nya yang memiliki damage yang terbilang “mengerikan“.

Baca Lagi : Offlaner pada Meta Saat ini (Mobile Legends Bang Bang)

Source : Google Images

Pasif – Mech Genius

Hero ini memiliki kemampuan yang luar biasa dibandingkan hero lainnya.

Pasifnya memberikan 4 senjata sekaligus kepada hero marksman ini. Setiap senjata memiliki kemampuan dan jarak serang masing-masing. Shotgun, handgun, rocket launcher, dan rifle menjadi senjata yang dapat ia gunakan.

Skill 1 – Coordination

Kemampuan pertamanya ialah dapat mengganti senjata saat berada dalam pertempuran. Sebelumnya, sobat dapat memilih senjata yang ada karena hanya dapat memilih dua buah selama pertempuran.

Skill 2 – Tactical Reposition

Bertipe Blink, kemampuan ini memungkinkan ia untuk keluar masuk pertempuran dengan mudah, sehingga sobat tidak memerlukan flicker untuk keluar masuk pertempuran.

Skill Ultimate – Renner’s Apathy/Bennet Rage/Wesker’s Elation

Last but not least, seperti senjatanya yang memiliki 4 senjata, hero ini juga memiliki empat ultimate sekaligus, ada yang bertipe area, dan ada juga yang bertipe range.

Baca Juga : Tutorial Valir (Skill + Tips) Mobile Legends Bang Bang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *