Bekerja Sama Dengan Kizuna AI, Fall Guys Hadirkan Kostum Special

oleh -428 views
Kizuna AI

ZETIZEN RADAR CIREBON – Game dengan judul lengkap Fall Guys: Ultimate Knockout ini merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh Mediatonic. Tidak ada angin, tidak ada hujan gim yang terinpirasi dari acara TV Takeshi’s Castle ini telah bekerja sama dengan idol virtual Kizuna AI yang menghadirkan kostum dirinya. (sno)

Kostum Kizuna AI ini akan bisa didapatkan dalam gamenya untuk waktu terbatas mulai pada tanggal 27 hingga 29 Maret mendatang.

Fall Guys: Ultimate Knockout and Kizuna Ai collaborate for a limited time

Kostum Kizuna AI ini bisa kalian dapatkan dengan masing-masing bagiannya dihargai 5 Crowns dan bersamaan dengan hadirnya kostum tersebut. Selain itu di channel-nya juga akan melakukan tournament bersama dengan 40 virtual YouTuber lainnya di 27 Maret.

Mengingat jumlah pemain Fall Guys belakangan ini terus meningkat selama pandemi ini. Hal ini bukan kali pertama Fall Guys kolaborasi dengan konten creator, mereka juga telah menjalin kerja sama dengan Mr.Beast dan Ninja yang menghadirkan kostum mereka.

Lihat juga: Developer TikTok, Bytedance Akuisisi Moonton

Kizuna AI sendiri adalah virtual Youtuber yang sering kita kenal dengan Vtuber, ia berasal dari Jepang yang sering memberikan hiburan berupa konten seperti bernyanyi, berbincang, bermain game dan masih banyak hal menarik lainnya. Kizuna Ai┬ájuga telah mengoperasikan dua kanal YouTube-nya, “A. I. Channel” dan “A. I. Games,” yang pada Mei 2018 memiliki lebih dari 2,7 juta pelanggan dan 142 juta┬ápenonton.

Apakah ada yang tertarik untuk memiliki kostum limited satu ini?

Lihat juga: Microsoft Dikabarkan akan Membeli Discord Seharga 10 Milyar Dollar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *