Chapter Terakhir Attack on Titan Telah Selesai Dikerjakan dan Siap Dipublikasikan

oleh -75 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tidak terasa kisah Attack on Titan telah menemani para pembaca selama 11 tahun. Sang mangaka Hajime Isayama sudah menyelesaikan chapter terakhir kemarin Selasa, 30 Maret 2021 dan sudah siap dipublikasikan. (sno)

Menurut majalah penerbit manga Attack on Titan, Kodansha mengkonfirmasi bahwa ia telah menerima chapter naskah terakhir dari serial cerita ini. Sehingga jika dihitung seperti ini, Hajime Isayama sudah mengembangkan cerita Attack on Titan selama 11 tahun dan 7 bulan serialisasi.

Hajime Isayama Chapter

Penutupan chapter ini sangatlah special, bagaimana tidak? Penerbit manga Attack on Titan melalui twitternya bahwa akan melaporkan siapapun yang telah membocorkan chapter terakhir ini akan dibawa ke jalur hukum. Semua individu yang membagikan serial manga Attack on Titan Chapter 139 sebelum tanggal perilisan resminya pada tanggal 9 Apri 2021.

Lihat juga: Attack On Titan Final Season Dapat Sequel, Mulai Tayang Awal Tahun 2022

Memang beberapa bulan belakang ini sedang hypenya dikarenakan adaptasi Final season pada musim kemarin dan sekarang tinggal menunggu bagian ke-2 yang akan tayang pada Season Winter 2022, sekitar menunggu setahun lamanya.

Pengumuman sequel ini diumukan oleh stasiun televisi Jepang NHK General dan juga melalui cuitan @anime_shingeki bahwa mereka akan kembali menayangkan episode 76 (jumlah episode dari keseluruhan cerita).

Bagaimana nih para pembaca manga Shingeki no Kyojin? Jadi tidak sabar bagaimana Hajime Isayama mengakhiri seri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *