Ciuman Pertama Cinta Laura, Cepat tapi Bikin Berbunga

oleh -735 views

ZETIZEN RADAR CIREBON РCinta Laura menceritakan kisahnya ketika melakukan ciuman dengan lawan jenis untuk pertama kali. Ia mengatakan hal itu ketika berbincang dengan Anya Geraldine dalam kanal YouTube Puella Id, belum lama ini. Ia menceritakan tentang Ciuman Pertama Cinta Laura yang Cepat tapi Bikin Berbunga! (kayla)

Cinta Laura mengatakan bahwa ciuman pertama yang dilakukannya terjadi pada masa sekolah. “First kiss aku waktu high school,” tutur Cinta di dalam video tersebut.

Ia menambahkan jika inspirasi ciuman yang diambilnya berasal dari karakter idolanya di film Disney. “Aku mengambil inspirasi ciumnya itu kayak karakter-karakter Disney yang kayak apa yah, cute dan innocent,” imbuh¬†Cinta Laura.

Berbunga-bunga

Lebih lanjut, Cinta Laura mengisahkan dirinya kala melakoni adegan ciuman tersebut. Ia mengungkap bahwa proses ciuman itu berlangsung demikian cepat. Bahkan terjadi hanya dalam hitungan beberapa detik saja. Tetapi Cinta demikian berbunga.

“Itu sangat singkat. Mungkin hanya sekitar 3 detik, tapi itu di dalam hati rasanya berbunga-bunga, happy banget,” ujar pemeran film produksi Amerika, The Ninth Passenger.

Merasakan ciuman pertama walau hanya 3 detik, Cinta Laura mengaku merasakan pengalaman terbaik. “Aku kan dalam hati pengen jadi Disney Princess gitu. Jadi dicium yang 3 detik aja sudah yang waahhhh, it’s the best feeling,” paparnya.

Bukan Bucin

Sementara itu, Anya Geraldine sempat melempar pertanyaan terkait sosok Cinta Laura dalam hal asmara. Apakah dirinya termasuk orang yang ‘hopeless romantic’? Cinta pun menjawab dengan santai.

“Dulu iya mungkin, tapi sekarang sudah nggak. Aku udah banyak pengalaman yang membuat untuk tidak bucin,” paparnya.

Cinta mengaku bahwa pengalamannya itu membentuk pengertian pada dirinya tentang cinta yang sebenarnya. “Sangat realistis sekarang, cinta itu ada tapi tak seperti yang ada dalam film Disney,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *