Codex Xenial Season 29 di Arena of Valor, Segera Hadir di Bulan April

oleh -818 views
Arena of Valor

ZETIZEN RADAR CIREBON – Konten Battle Pass sudah menjadi wajib para developer game online khususnya game mobile. Konten ini memang populer di kalangan komunitas karena benefit yang diperoleh yang cukup besar. Selain harga murah, battle pass ini lebih diuntungkan dibandingkan gacha yang belum tentu didapatkan pasti. Arena of Valor menadakan konten tersebut dengan judul codex xeniel yang kini akan segera memasuki musim ke-29. (sno)

Dalam codex xenial season 29 ini terlihat tiga skin utama dari hero Nakroth, Keera dan Yorn yang menjadi hadiah utama dari codex tersebut. Tema yang usungkan pada codex season kali ini adalah summer bash, sesuai dengan musim bulan ini yaitu Summer (panas).

Sama seperti kebanyakan battlepass pada umunya, pemain harus menyelesaikan setiap misi yang diberikan untuk meningkatkan level agar mendapatkan hadiah yang sesuai level yang diraih.

Lihat juga: Rocket League Umumkan Kolaborasi dengan F1 dan Nascar

Season 29 ini terbagi menjadi tiga skin keren dari hero-hero AOV . Untuk mendapatkan skin Yorn pemain hanya cukup mencapai lv 15 saja, sedangkan skin Nakroth dan skin Keera berada di tengah dan di puncak level.

Arena of Valor sudah lama mengembangkan konten ini setiap bulannya dari sejak tahun 2018. Bukan hanya skin saja hadiah lainnya seperti icon, dance dan effect battle juga tersedia. Harga yang ditawarkan juga sudah ramah dompet sekitar 300 voc atau seharga 50 ribu rupiah.

Bagaimana nih para pemain AOV worth it enggak nih? Tulis di kolom komentar ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.