Crash Bandicoot 4 Akan Rilis ke PC

oleh -1.233 views
Crash Bandicoot 4

ZETIZEN RADAR CIREBON – Crash Bandicoot 4: It’s About Time rilis hari ini untuk PS5, Xbox One dan Switch. Kini hanya menunggu versi PC untuk menyusul. Untungnya penantian tersebut tidak akan selama yang dikira. Toys for Bob, developer dari game tersebut umumkan bahwa versi PC dari Crash 4 akan meluncur pada 26 Maret mendatang, 2 minggu dari sekarang. (mrg)

Versi PC ini akan miliki berbagai fitur yang sudah ada di versi next-gen mulai dari framerate yang lebih tinggi dan juga resolusi hingga 4K. Namun mungkin sebagian akan dikecewakan karena versi PC dari Crash 4 hanya akan dirilis untuk launcher milik Activision Blizzard – Battle.net. Belum ada kepastian apakah game akan meluncur nantinya ke distributor lain seperti Steam atau Epic Games Store.

Baca juga : 3 Rekomendasi Deck LoR Yang Bisa Bawa Kamu Ke Rank Master

Crash Bandicoot 4 sebelumnya juga telah dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada Oktober tahun lalu. Game ini meraih resepsi yang baik karena pertahankan platforming sulit. Game ini juga memiliki cerita sekelas produksi kartun dan membawa banyak variasi gameplay dalam satu game.

Crash Bandicoot 4 adalah versi lanjutan dari Crash Bandicoot Remake Series (N. Sane Trilogy) yang awalnya rilis pada tahun 2017 di konsol Playstation 4.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.