Crash Bandicoot 4 : Its About Time Telah Hadir di Playstation 5 dan Switch

oleh -1.096 views
Crash Bandicoot

ZETIZEN RADAR CIREBON – Setelah sempat rilis Crash Bandicoot 4: It’s About Time di PS4 dan Xbox One, Activision akhirnya incar pasar mereka selanjutnya di console next gen tahun ini. Tepatnya untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Dan sepertinya player tak perlu menunggu lebih lama lagi karena landak berwarna oranye tersebut saat ini sudah bisa kalian nikmati di kedua console tersebut. Menariknya, kamu juga bisa menikmatinya secara portable. (mrg)

Activision Blizzard umumkan bahwa Crash Bandicoot 4: It’s About Time kini sudah bisa kalian nikmati di PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch. Tentu saja player yang memiliki gamenya di PS4 maupun Xbox One akan mendapatkan upgrade gratis ke console next-gen tersebut.

Baca juga : Amogus, Apa yang Terjadi Dengan Among Us Saat Ini?

Dalam perayaan perilisan versi console terbaru dari Sony dan Microsoft tersebut, Activision juga berikan skin bernama Bare Bones gratis untuk Crash dan Coco jika player telah selesaikan level kedua gamenya.

Versi PS5 dan Xbox Series X dari Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan berikan ragam keunggulan seperti loading yang lebih cepat, 60-fps dengan resolusi 4K.

Sayangnya bagi pemilik PC, Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan rilis jauh lebih lama dari biasanya. Mereka akan lepas gamenya akhir bulan Maret 2021 nanti. Berbeda dengan trilogi sebelumnya, Activision hanya akan lepas versi PC di launcher battlenet milik Blizzard.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.