Cuan! Keuntungan Genshin Impact Mencapai 1 Milyar Sejak Awal Rilis

oleh -1.019 views
Genshin

ZETIZEN RADAR CIREBON – Genshin Impact baru – baru ini kembali membuktikan bahwa game yang dikembangkan oleh miHoYo tersebut merupakan game terbaik. Hal ini dikarenakan game yang dikembangkan oleh perusahaan asal negri bambu ini berhasil mendapatkan total dana sebesar 1 miliar dollar. Keuntungan tersebut diperoleh dari platform mobile dalam waktu kurang dari 6 bulan. (teza)

Dilansir dari Sensor Tower yang mengatakan bahwa Genshin Impact berhasil mendapatkan sekiranya $874 juta dollar di bulan ke 5 nya melalui Apple App Store dan Google Play Store. Dengan rata – rata pemain Genshin yang menghabiskan uangnya sebesar $160juta dollar setiap bulannya sejak bulan Desember lalu.

Walaupun begitu, Genshin masih menjadi game ke 3 dibawah PUBG Mobile dan Honor of Kings (AOV) di China. Namun, di luar China, game tersebut menjadi Top Grossing Game secara Internasional. Game ini telah berhasil mendapatkan lebih dari $129 juta keuntungan setiap bulannya.

Baca juga : Rocket League Mobile Sedang dalam Proses Pengerjaan!

Sensor Tower juga mengumumkan bahwa Genshin berhasil mengalahkan Pokemon dan berhasil mendapatkan dana sebesar 1 miliar dollar dalam waktu 6 bulan saja. Dimana Pokemon GO yang sangat populer di awal perilisannya saja membutuhkan waktu selama 9 bulan. Terlihat 3 bulan lebih awal dibandingkan game AR tersebut.

China unggul menjadi negara yang menghabiskan paling banyak uang untuk Genshin Impact dengan total 302 juta dollar di iOS / sebesar 29,5% secara global. Disusul oleh Jepang dengan $278.3 juta dollar, dan USA dengan $189 juta dollar.  Namun jika digabung dengan penjualan di Android China berhasil menghabiskan total $615 juta dollar.

Nah, bagaimana menurutmu brott? Apakah kalian menjadi satu dari ratusan juta orang yang menghabiskan uangnya di Genshin Impact?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.