Cuplikan Novel Field of Gold Bab 100

oleh -165 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 100. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 100

Ketika mereka keluar kota, Yu Hai melihat seseorang menjual kue panas dan dia membeli beberapa. Semua orang di keluarga sudah terbiasa dengan Xiaocao membutuhkan makan saat ini. Pada saat mereka tiba di rumah, mereka mungkin akan melewatkan waktu makan. Putrinya mungkin sedang sekarat karena kelaparan sekarang.

Xiaocao duduk di gerobak keledai dengan punggung menempel di tas penuh kapas. Kakinya menggantung di sisi gerobak saat dia menggigit kue panas yang lezat. Dia tampak santai dan puas.

“Saudara Dahai, Xiaocao !! Aku menyelamatkan kalian berdua, datanglah dengan cepat! ”Di luar gerbang kota, Nyonya Fang telah menunggu di gerobak sapi Old Zhang untuk sementara waktu. Tampaknya bisnis hari ini berjalan baik baginya karena keranjang di tangannya benar-benar kosong. Telur dan ayam hidup telah habis terjual.

Zhang Tua ternganga heran ketika dia melihat Yu Hai memimpin gerobak keledai. Dia mengetuk pipa tembakau di sisi poros gerobaknya dan sedih, “Ah, Dahai! Dari mana gerobak keledai ini berasal? Apakah kalian benar-benar membelinya ?? Bukannya saya mencoba mengkritik Anda, tetapi ketika Anda membeli keledai, Anda harus memilih keledai yang gemuk dan sehat … keledai ini, apakah Anda yakin bisa tetap hidup? ”

Yu Hai tersenyum, “Paman Zhang, meskipun keledai ini kurus, ia cukup hidup. Saya sebelumnya dapat menghabiskan beberapa hari dengan seseorang yang berpengalaman dalam kedokteran hewan, dan ketika saya melihat bahwa keledai ini tidak memiliki cacat kritis, saya tahu bahwa itu akan baik-baik saja setelah merawatnya selama beberapa hari. Jika keledai itu tidak kurus, bagaimana saya bisa mendapatkannya dengan harga murah dan bagus? ”

Zhang Tua kemudian bertanya berapa banyak yang telah mereka habiskan untuk keledai dan kereta, dan Xiaocao mengatakan kepadanya bahwa mereka hanya menghabiskan tiga tael.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.