Cuplikan Novel Field of Gold Bab 102

oleh -141 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 102. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 102

Ketika dia berbicara, dia menolak agar pelayannya melayaninya. Wanita tua itu mengambil sumpitnya untuk mengambil lobak acar yang lebih renyah dan menaruhnya di mangkuknya. . . tanpa sadar, setelah mengonsumsi semangkuk bubur bergizi dan padat, dia masih ingin makan lebih banyak. Dia menyuruh pelayannya menyajikan mangkuk lainnya. Dia merasakan semua hidangan lainnya di atas meja. Namun, yang paling dia makan adalah lobak manis, renyah, dan gurih.

Di sisi lain, patriark keluarga sangat menyukai kacang yang direndam anggur. Lelaki tua itu suka minum sedikit alkohol setiap hari. Karena bumbu kacang yang direndam anggur memiliki sedikit aroma anggur dan sedikit kepedasan, mereka memancing lidahnya dan membuatnya ingin memakannya terus menerus tanpa henti.

Adapun anggota keluarga lainnya, mereka semua memuji dua makanan pembuka ini terus menerus. Ekspresi puas melintas di wajah Zhou Zixu. Tiba-tiba dia teringat kata-kata yang dikatakan oleh gadis kecil yang berpakaian lusuh, yang memiliki bakat lebih menyilaukan daripada wanita muda bangsawan mana pun, katakan. Dia berbicara kepada kakeknya, “Kakek, apakah menurutmu sayuran acar ini enak?”

Patriark Zhou mengambil roti kukus kecil dan menggunakan sumpitnya untuk meletakkan kacang yang direndam anggur di atasnya. Dia membuka mulutnya lebar-lebar untuk menggigit dan menutup matanya, “Tidak buruk …”

“Kakek, apakah menurutmu para pelanggan akan menyukainya jika Zhenxiu Restaurant menambahkan beberapa piring kecil acar sayuran ke piring-piring pembuka makanan dingin?” Di kios sayur acar, gadis kecil itu secara tak sengaja menyebut-nyebut ide ini, dan itu menyala sebuah bola lampu di bisnisnya yang berpikiran diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.