Cuplikan Novel Field of Gold Bab 104

oleh -146 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 104. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 104

Xiaocao dan Nyonya Liu, yang tinggal di rumah, juga tidak tinggal diam. Mengambil keuntungan dari sinar matahari yang hangat setelah salju, mereka mengangkat jerami dan menyingkirkan salju di atasnya. Senyum di wajah ibu-anak perempuan itu bahkan lebih cerah daripada matahari ketika mereka melihat sayuran hijau, yang mandi di bawah sinar matahari dan tidak terpengaruh oleh salju musim semi.

Madam Fang, yang datang untuk mengunjungi putrinya, terkejut dengan kehijauan di depannya ketika dia memasuki halaman. Dia merasa seolah-olah dia telah memasuki musim semi sebelumnya. Nyonya Fang berceloteh tanpa henti, “Sayuranmu tumbuh sangat baik! Adik Muyun, kami juga membuat jerami dan mencoba menanam kebun sayur sesuai dengan cara Anda mengajari saya. Beberapa bibit jarang tumbuh, tetapi mereka layu karena salju yang lebat kemarin. Aku bahkan tidak tahu apakah mereka bisa selamat … ”

Nyonya Liu tidak bisa menahan kegembiraan di wajahnya dan berkata sambil tersenyum, “Ayah Xiaocao membiarkannya melakukan apa saja yang dia inginkan. Saya tidak bisa menghentikan mereka, jadi saya membiarkan mereka menanam sayuran dengan pikiran bahwa kami hanya membuang beberapa kantong benih. Tanpa disangka-sangka, sayur-sayuran yang ditanam gadis kecil itu benar-benar tumbuh. Kebun Anda tidak tumbuh dengan baik, mungkinkah tanahnya tidak cukup subur? Seperti yang Anda tahu, halaman kami telah ditinggalkan selama bertahun-tahun dan telah mengumpulkan lapisan pupuk daun yang tebal. ”

Xiaocao dengan cepat berkata, “Benih untuk sayuran hijau dan sawi tersebar lebih padat di halaman belakang kami. Ketika hari semakin hangat dalam beberapa hari, Bibi Zhou dapat mengambil kembali untuk tumbuh di kebun Anda. ”

Putri bungsu Nyonya Fang, Zhou Shanhu, tidak jauh lebih tua darinya dan memiliki kepribadian yang bersemangat. Setiap kali dia datang, dia akan iri dengan kehijauan keluarga Xiaocao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.