Cuplikan Novel Field of Gold Bab 105

oleh -105 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 105. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 105

Xiaocao tidak setuju dengan pandangannya. Bukankah orang menghasilkan uang hanya untuk membelanjakannya? Jika orang tidak mau menghabiskan uang, maka tidak ada gunanya menghasilkan uang. Tapi dia tidak berdebat dengan ibunya. Dia bermaksud melanjutkan langkah demi langkah untuk secara perlahan dan halus mempengaruhi ibunya.

Pada saat ini, mereka tiba-tiba mendengar serangkaian suara gaduh yang datang dari jauh di luar pintu, dan kemudian suara ketukan bergegas datang dari pintu. Keluarga, yang saat ini sedang makan siang, saling melirik dan bertanya-tanya siapa yang mengetuk pintu begitu mendesak.

“Aku akan membuka pintu!” Kata Xiaocao sambil meletakkan sumpitnya. Dia berlari ke pintu dan melihat Qian Wen yang cemas yang akan mengetuk pintu lagi. Dengan mata merah dan bengkak, Shitou Kecil masih menyeka air matanya tanpa henti saat dia berdiri di belakangnya.

Xiaocao khawatir dalam hati dan dengan tergesa-gesa bertanya, “Saudara Xiaowen, Shitou, apa yang terjadi? Ini bukan istirahat hari ini. ”

Melihat kakak perempuannya, Little Shitou, yang telah mengalami perasaan takut dan panik selama ini, akhirnya menangis. Dia tersedak dengan isak tangis dan berkata, “Kedua … Kakak kedua, Kakak Sulung … Kakak Sulung, dia … dia sekarat!”

“Apa? Apa yang salah dengan Kakak Sulung? Jangan menangis dan berbicara pelan-pelan! ”Ketika Xiaocao mendengar kata-katanya, dia dengan cemas meraih tangannya dan menjabatnya dengan penuh semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.