Cuplikan Novel Field of Gold Bab 107

oleh -176 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 107. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 107

Little Divine Stone tidak akan memberi tahu Xiaocao bahwa setiap kali kehabisan kekuatannya untuk membantunya atau orang-orang di sekitarnya, energi dan kekuatannya akan ditingkatkan. Ini adalah alasan mengapa ia bersedia untuk membantu manusia yang lemah itu lagi dan lagi. Jika terus seperti ini, suatu hari ia akan dapat memulihkan semua kekuatannya, menerobos pengurungan dunia ini, dan kembali ke sisi Dewi Nuwa!

Xiaocao mendongak dan melihat awan gelap datang dari barat. Dengan agresi tersembunyi dan amarah dalam pandangannya, dia mencibir dan berbisik, “Jadi empat hingga enam jam! Little Glutinous Dumpling, apakah Anda bersedia membantu saya lagi? Biarkan amarah pembalasan menyala! ”

Saat senja, awan tebal dan gelap membebani langit, menyembunyikan langit merah yang luas di barat. Langit tampak sangat berat, seolah-olah akan jatuh. Langit yang tertekan sepertinya membawa barang-barang yang berat, sementara angin yang cuek mengalir di jalan-jalan dan mengangkat potongan daun yang layu.

Para pekerja toko di kedua sisi jalan bersiap untuk menutup. Di jalan, para pejalan kaki berjalan melawan angin dingin dan bergegas pulang sebelum badai.

Pintu masuk Toko Pertukangan Zhang Ji dikelilingi oleh penonton yang ingin tahu. Di tengah kerumunan, di atas kereta keledai, terbaring seorang pemuda tak bernyawa yang tidak memiliki bekas darah di wajahnya. Di sebelah gerobak, keluarga pemuda itu, dengan kesedihan dan amarah, menatap tajam penjaga toko, yang berdiri di depan toko kayu.

Penjaga Toko Zhang yang tampak jelek dan galak berdiri di pintu masuk dengan seorang pekerja yang memegang tongkat di tangannya. Dia dengan muram berteriak, “Dari mana datangnya orang-orang kampung ini? Mereka benar-benar berani memerasku, Zhang Tua. Apakah kamu tidak tahu siapa aku! Cepat pergi. Jika Anda ingin membuat masalah, maka saya akan mengirim Anda ke yamen setelah pemukulan!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.