Cuplikan Novel Field of Gold Bab 74

oleh -127 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 74. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 74

Ketika Yu Hang memperhatikan bahwa adik perempuannya terus melirik pakaiannya, matanya berkedip-kedip mengelak, dan dia tersenyum, “Itu uh. . . Ketika saya memindahkan kayu, saya secara tidak sengaja menangkap mantel saya di cabang … “

“Jika cabang menusuk lubang ke mantelmu, itu seharusnya meninggalkan lubang berukuran segitiga, kan? Bagaimana itu bisa menjadi strip kecil? ”Shitou kecil bertanya dengan ragu. Dia suka memanjat pohon dan sesekali pakaiannya juga akan tersangkut di dahan.

Yu Hang terbatuk-batuk dan berkata, “Jika aku mengatakan cabang menyerempet pakaianku, maka itu adalah cabang! Anak kecil tidak boleh terlalu banyak bicara! . . . Adik Perempuan, bagaimana cedera kaki Ayah saat ini? ”

“Cidera Ayah sebagian besar sudah sembuh, dan dia bahkan bisa berjalan dengan tongkat saat ini. Kakak, keluarga kami berpisah dan kami juga memperbaiki kediaman lama. Jika Anda tidak merasa senang tinggal di sini, maka pulanglah bersama kami! Sekarang kita tidak harus berurusan dengan Nenek yang terus-menerus memarahi kita atau komentar masam Bibi Sulung! ”

Yu Xiaocao bisa tahu bahwa tanda yang tersisa di pakaiannya tampaknya disebabkan oleh cambuk. Selain itu, setiap kali dia datang menemuinya, kakak laki-lakinya selalu tampak memiliki luka baru pada dirinya. Karena itu, dia ingin membawa Yu Hang pulang.

Ketika Yu Hang mengetahui bahwa cabang mereka akhirnya terpisah dari yang lain, senyum sejati akhirnya muncul di wajahnya. Namun, ketika dia mengingat kepribadian Penjaga Toko Zhang yang kejam, dia tahu bahwa pria itu tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah.

Dia ingat bahwa terakhir kali salah satu anggota keluarga magang datang untuk membawanya pulang, mereka diberitahu bahwa mereka harus memberikan dua puluh tael untuk membawanya keluar. Dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening pada memori itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.