Cuplikan Novel Field of Gold Bab 75

oleh -97 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 75. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 75

Dia berpikir sebentar dan nyaris berkata ‘setengah kati’ tapi kemudian dia ingat bahwa pada zaman kuno setengah kati sama dengan sekitar delapan ons. Lagi pula, bukankah ada pepatah yang mengatakan ‘setengah kati adalah delapan ons’, yang berarti ‘tidak banyak yang bisa dipilih di antara keduanya’? Karena itu, dia buru-buru mengoreksi dirinya sendiri, “Tolong beri saya empat ons masing-masing. ”

Harga untuk cuka dan kecap keluar menjadi total lima koin tembaga. Dia kemudian menghitung semua transaksi yang dia lakukan hari ini. Ibunya telah memberinya dua puluh koin tembaga untuk uang saku, dan dia telah menjual bordir Xiaolian seharga seratus koin tembaga. Sutra sulaman harganya sepuluh koin, dan rempah-rempah serta bumbu adalah tiga puluh koin. Dia juga memasukkan sepuluh koin ke tangan kakaknya. Setelah itu, dia masih memiliki delapan puluh koin di tangan. Jadi bukan berarti dia seorang pemboros, bukan?

Growl ….

Mereka sudah sarapan pagi hari ini. Bahkan Little Shitou, yang terbiasa makan hanya dua kali sehari, memeluk perutnya, yang bergemuruh sebagai protes, dengan ekspresi sedih di wajahnya yang kecil. Namun, dia bahkan tidak menyarankan kemungkinan membeli sesuatu untuk dimakan.

Pasar makanan memiliki beberapa stan yang menjual sarapan yang belum ditutup. Xiaocao dengan hati-hati memegang bumbu dan berjalan ke kios bersama adiknya. Dia membeli semangkuk sup panas, mengeluarkan pancake dompet gembalanya, dan merendam sepotong pancake dalam sup untuk kakaknya.

Sup yang mereka beli hanyalah sup kol biasa dan hanya mengandung garam sebagai bumbu. Di permukaan, hanya beberapa tetes minyak yang bisa dilihat. Sebenarnya, rasa supnya lumayan biasa-biasa saja. Namun, itu telah mendidih di atas kompor kecil untuk waktu yang lama dan suap itu dengan mudah menghangatkan perut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.