Cuplikan Novel Field of Gold Bab 76

oleh -163 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 76. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 76

Nyonya Liu melihat ke atas dan menemukan bahwa kecepatan putrinya dalam memetik ayam tidak lebih lambat dari miliknya. Bahkan, yang mengejutkannya, ayam-ayam yang dipetik putrinya bahkan lebih bersih daripada miliknya.

Betapa lucu, tentu saja Xiaocao jago dalam hal ini, lihat saja apa yang dia lakukan di kehidupan sebelumnya. Toko makanannya yang direbus memiliki hidangan ayam, ayam panggang yang direbus. Setiap hari dia harus menyembelih dan menyiapkan sekitar tiga puluh hingga empat puluh ayam. Jika dia tidak pandai dalam hal ini, itu benar-benar akan menjadi keanehan!

Xiaocao melihat sekeliling ruangan dan tersenyum, “Aku tidak butuh upah. Bibi Zhou, berikan saja organ dalam dari empat puluh ayam ini sebagai gantinya! ”

“Untuk apa organ dalam Anda? Anda tidak akan benar-benar membawa mereka kembali ke rumah untuk memakannya, bukan ?! … Caoer, ibu tahu keadaan kita di rumah tidak begitu baik dan bahwa kita biasanya tidak bisa merasakan daging selama hampir sepanjang tahun. Namun, kita masih tidak bisa makan sesuatu yang kotor seperti ini! Bagaimana dengan ini, lain kali aku menjual sulamanku, aku akan membeli kati daging dan memberikanmu pesta yang menyenangkan … ”Senyum di wajah Nyonya Liu perlahan-lahan meredup dan ekspresi rasa bersalah dan malu muncul di matanya.

“Ibu, jangan khawatir tentang hal itu, aku benar-benar memiliki kegunaan untuk organ-organ internal ini!” Xiaocao dalam hati terkejut dan terperangah. Tidakkah mereka semua mengatakan bahwa orang-orang pada zaman dahulu memakan organ dalam? Apakah itu hanya rumor palsu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.