Cuplikan Novel Field of Gold Bab 77

oleh -121 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 77. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 77

Dia menggunakan gunting untuk memotong usus ayam dan kemudian menggunakan air dingin untuk membersihkan semua kotorannya. Ketika mereka memperbaiki halaman belakang, dia sengaja mengarahkan orang untuk membuat saluran di sebelah sumur yang terhubung ke lubang kakus kakus. Dengan memiliki ini, mereka dapat mencuci cucian dan sayuran dan air kotor akan mengalir begitu saja.

“Caoer, apa yang bisa saya lakukan untuk membantu?” Nyonya Liu tidak tahan hanya menyaksikan kedua saudari itu sibuk dan berjalan mendekat.

Yu Xiaocao tersenyum padanya dan berkata, “Ibu, kamu datang pada waktu yang tepat. Apakah kita masih memiliki garam kasar yang tersisa di rumah? Anda bisa mengambilnya dan menggunakannya untuk menggosok bagian dalam usus ayam dengan paksa. Ini akan menghilangkan bau aneh darinya. ”

“Gunakan garam kasar untuk menggosok? Anda yakin bisa menjual ini demi uang? Ketika saatnya tiba, saya harap Anda bisa menjual karena kalau tidak kita tidak akan bisa memakannya dan akan membuang semua bahan-bahan ini! ”Meskipun garam kasar lebih murah untuk dibeli di daerah di laut, sekitar satu koin tembaga dapat beli setengah stoples itu, Nyonya Liu terbiasa bersikap hemat dan tidak bisa tidak memperingatkan putrinya.

Xiaocao mengerucutkan bibirnya dan berkata, “Ibu! Bersantai! Metode saya diberikan kepada saya oleh Dewa Keberuntungan dan mereka pasti tidak akan gagal! “

Setelah gadis kecil itu menggunakan nama dewa sebagai sanggahan, Nyonya Liu tidak mengatakan apa-apa lagi dan berjongkok untuk menggosok usus ayam bersih dengan garam. Dia sangat teliti dalam pekerjaannya karena dia takut jika tidak bersih, dia akan berakhir menyebabkan lebih banyak masalah bagi putrinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.