Cuplikan Novel Field of Gold Bab 79

oleh -180 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 79. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 79

Ketika mandor melihat bahwa Steward Liu dengan gembira memakan tahu darah, hatinya kembali tenang. Dia mengambil lima koin tembaga dan memberikannya kepada Xiaocao, “Di sini, uang yang tersisa adalah untuk menghadiahi Anda. Di masa depan, apakah Anda masih akan menjual tahu darah di dermaga? “

Xiaocao juga tidak bertindak terlalu formal. Dia tersenyum ketika dia mengambil koin tembaga dan berkata, “Di masa depan, saya masih akan menjual piring daging untuk satu koin tembaga dengan adik lelaki saya. Namun, saya mungkin tidak menjual tahu darah. Tapi mandor, jangan khawatir. Rasa hidangan daging saya tidak akan lebih buruk dari tahu darah saya! “

“Xiaocao, Bibi Sulung Anda memberi tahu saya bahwa Anda menjual barang-barang di sini, jadi saya datang untuk mencari Anda. ”Paman Sulung Xiaocao, Liu Pei, berjalan ke arahnya dengan langkah besar. Dia bertanya dengan khawatir, “Apakah Anda sudah sarapan? Paman Sulung menemukan pekerjaan hari ini, jadi saya datang untuk mengundang Anda dan Shitou untuk makan roti kukus putih. ”

“Paman Sulung, kami sudah sarapan sebelum kami datang ke sini. Anda belum makan, kan? Oh benar, saya masih memiliki setengah porsi makanan yang direbus. Mengapa kamu tidak makan itu dengan roti pipih? ”Xiaocao tahu bahwa setiap kali Bibi Sulung datang ke sini untuk menjual barang-barang, dia akan selalu membawa makanan untuk Paman Sulung. Karena itu, dia memasukkan sampel ayam rebus yang tersisa ke tangan Liu Pei.

“Ini yang kamu jual? Baunya sangat harum! Saya hanya bisa makan roti lapis dengan acar. Mengapa Anda tidak menjual sisa ini? ”Ketika Liu Pei mencium aroma wangi, ia diam-diam menelan air liurnya. Tapi dia tidak mau mengambil keuntungan dari keponakannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.