Cuplikan Novel Field of Gold Bab 82

oleh -123 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 82. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 82

Meskipun dia rakus, dia juga tahu bahwa keluarga Shitou tidak memiliki kehidupan yang mudah. Daging itu mahal dan jika mereka merasa itu terlalu berharga untuk dimakan, apa artinya jika dia menyela ini?

Namun, Shitou Kecil meraih tangannya dan menariknya ke dapur dengan antusias. Bocah lelaki itu menunjuk jari ke arah daging kepala babi panas yang baru saja keluar dari panci dan tersenyum, “Tiba lebih awal tidak bisa mengalahkan datang pada waktu yang tepat! Ayo, coba sedikit talenta kakak kedua saya … “

Sebenarnya, Si Kecil Shitou sedang licik. Dia ingin Qian Wu menjadi babi guinea pertama. Lagi pula, setiap kali dia memikirkan cara kepala babi terlihat sebelum direbus, dia merasa agak takut untuk mencoba.

Daging kepala babi yang direbus berwarna merah kemerahan dan memiliki aroma yang memikat. Dagingnya tampak empuk dan enak, berlemak tanpa berminyak, dan memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk membangkitkan rasa lapar dan kerinduan dari pelanggan mana pun.

Xiaocao tampaknya telah melihat melalui rencana Little Shitou dan tersenyum dengan sadar padanya. Dia memotong sepotong kecil daging kepala babi dari sudut dan memasukkannya ke mulut Qian Wu sebelum dia bisa mengatakan apa-apa.

Begitu menyentuh mulutnya, ledakan rasa dan kekayaan yang gurih terjadi. Itu sangat lezat sehingga Qian Wu hampir menangis menangis. Itu terlalu lezat !! Dia belum pernah, seumur hidupnya, makan daging yang selezat ini !! Bakat memasak Xiaocao harus lebih baik daripada kemampuan ibunya setidaknya seratus kali. Itu akan sempurna jika dia adalah adik perempuannya. Lalu dia sering bisa merasakan buah dari bakatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.