Cuplikan Novel Field of Gold Bab 83

oleh -171 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 83. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 83

Di dermaga, setidaknya ada sepuluh tim yang bekerja mengangkut atau menurunkan muatan dari kapal. Kelompok terbesar dijalankan oleh Foreman Sun dan Old Six.

Pada terbesar mereka, setidaknya ada sekitar seratus pekerja dermaga yang bekerja di bawah dua mandor ini, dan mereka dapat memuat atau menurunkan lima hingga enam kapal pada saat yang sama. Dengan demikian, pelanggan terbesar dimonopoli oleh kedua orang ini.

Secara alami, kedua pria ini saling memandang sebagai pesaing mereka. Perjuangan mereka tidak di tempat terbuka, tetapi di belakang layar, mereka berdua bertengkar memperebutkan bisnis.

Mandor Sun secara berturut-turut mengakuisisi bisnis dua klien besar selama dua hari terakhir dengan bantuan makanan seorang gadis kecil. Dia sebahagia kerang dan mulai merenungkan apakah dia harus hati-hati membawa gadis kecil ini ke sisinya.

Pekerja dermaga bekerja seperti orang gila. Awalnya itu akan memakan waktu sekitar satu setengah jam untuk menyelesaikan pembongkaran kapal yang sedang mereka kerjakan. Namun, hari ini mereka berhasil menyelesaikannya dalam waktu kurang dari satu jam. Pemilik muatan kagum dan berpikir bahwa tim pekerja ini lebih efisien daripada yang lain.

Karena itu, pria itu memutuskan untuk meminta tim ini pada saat berikutnya ia membutuhkan barangnya untuk dimuat atau diturunkan. Secara tidak sengaja, Xiaocao telah membantu Foreman Sun mempertahankan pelanggan lain.

“Xiaocao, beri aku dua porsi hidangan dagingmu hari ini. Kemarin malam, saya membawa beberapa makanan yang direbus ke rumah untuk keluarga, dan dua anak saya sangat suka memakannya. Istri saya bahkan mengeluh, bertanya kepada saya mengapa saya tidak membeli lebih banyak makanan yang direbus murah ini dan membawanya pulang!

”Pelanggan pertamanya dari kemarin, Old Hao, bergegas datang untuk menyambutnya hari ini. Seluruh tubuhnya meneteskan keringat, tetapi dia tidak bisa diganggu untuk menghapusnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.