Cuplikan Novel Field of Gold Bab 84

oleh -137 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 84. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 84

Pada saat ini, Xiaocao hanya memiliki beberapa paket piring rebus yang tersisa di keranjangnya, dan dia sebelumnya berjanji kepada Foreman Sun bahwa dia akan meninggalkan satu paket untuknya. Jadi, dia hanya memiliki sebagian dari pita telinga babi, sebagian dari bibir babi, dan dua bagian dari usus babi.

“Baik! Itu akan menjadi empat koin tembaga! ”Xiaocao dengan cepat menggunakan selembar kertas yang telah berminyak dan mengemas semua makanan rebus bersama. Shitou kecil mengulurkan tangannya untuk menerima uang itu.

Penjaga toko Jin tertegun sejenak. Empat koin tembaga? Dia telah mengundang Great Scholar Yuan untuk makan makanan yang harganya empat koin tembaga? Bukankah itu agak terlalu memalukan? Ini tidak menunjukkan rasa hormat yang pantas untuk Great Scholar Yuan!

Apa yang harus dia lakukan? Guru Yuan masih menunggunya di sana. Ah, mengapa dia mengambil ini pada ia sendiri dan secara sukarela menjalankan tugas seperti ini?

“Maaf, apakah Anda masih menginginkan hidangan rebus ini?” Xiaocao memperhatikan bahwa ketika pria itu meraih uang dari dompetnya, ia bertindak seolah-olah seseorang telah melumpuhkannya dan membeku. Dia bertanya diam-diam karena dia sedikit bingung dan bingung dengan perubahan sikap ini.

Shitou kecil membuat ekspresi ‘Saya mengerti segalanya’, dan dia menyatakan dengan simpatik, “Kakak perempuan, apakah Anda pikir paman tua yang gemuk ini mendapatkan uangnya dicuri? Saya mendengar bahwa dermaga memiliki pencopet di sekitar … Kakak kedua, dia cukup menyedihkan, bagaimana kalau kita memberinya sebagian dari makanan yang direbus secara gratis untuk dia coba … “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.