Cuplikan Novel Field of Gold Bab 85

oleh -82 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 85. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 85

Shitou Kecil dengan percaya diri mencelupkan ujung jari ke dalam air dan menulis namanya dengan sapuan lebar di atas meja kayu — Yu Fan.

Yuan Sinian menyantap makanannya yang direbus dengan kesenangan yang jelas saat dia dengan saksama memperhatikan lelaki kecil itu menulis.

Ketika dia melihat bahwa tulisan tangan anak laki-laki itu memiliki karakter dan gaya, dia tersenyum, “Tidak buruk, anak itu melakukan pekerjaan yang baik dalam mengajar! Yu Fan, apa kamu mau ikut denganku ke Rongxuan Academy untuk belajar? ”

Penjaga Toko Jin mendengarkan percakapan mereka di samping dan hatinya penuh dengan kecemburuan. Bocah kecil ini cukup beruntung. Dia memiliki kakak perempuan yang berbakat dalam memasak. Terlepas dari kenyataan bahwa bocah itu hanya tahu cara menulis namanya sendiri, Cendekia Besar Yuan secara pribadi merekrutnya ke akademi.

Putranya, di sisi lain, bukan orang yang paling berbakat tetapi dia mengandalkan kemampuannya sendiri untuk menguji ke sekolah. Itu hanya karena dia … Begitu banyak penyesalan, ah, dia sangat menyesali tindakannya sebelumnya!

Shitou kecil berkedip beberapa kali dan kemudian tersenyum, “Tuan tua, terima kasih atas niat baik Anda. Namun, kami tidak memiliki cukup uang simpanan untuk membayar biaya kuliah saya. Setelah kami memiliki cukup uang, maka saya akan pergi ke kota untuk menemukan Anda … “

Penjaga toko Jin buru-buru mengingatkan mereka, “Guru Yuan adalah sarjana terkenal di zaman kita. Akademi Rongxuan yang ia dirikan adalah salah satu sekolah terbaik di seluruh Dinasti Ming Agung kami. Ada banyak orang yang ingin mendaftar tetapi belum terterima! Anak kecil, jangan lewatkan kesempatan ini! “

“Wow! Pak, Anda benar-benar terlalu luar biasa !! Di masa depan, saya ingin menjadi seperti Anda dan menjadi seseorang yang dihormati orang lain! ”Seru Shitou dengan kagum saat melihat Yuan Sinian. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, bocah lelaki yang cerdas dan cerdas itu telah menemukan seseorang yang sangat ia kagumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.