Cuplikan Novel Field of Gold Bab 87

oleh -147 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 87. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 87

Nyonya Liu merasa sedikit khawatir, “Kita perlu menggorengnya dengan minyak? Apakah kita punya cukup minyak di rumah? Haruskah saya … meminjam beberapa dari rumah Bibi Zhou Anda? “

Xiaocao memikirkannya dan berkata, “Kemarin, kami tidak banyak menggunakan satu kati minyak kedelai, jadi itu sudah cukup! Tapi, kita butuh gula putih untuk membuat ikan acar. Mungkin sudah terlambat untuk membelinya sekarang … Aku ingin tahu apakah Bibi Zhou memiliki beberapa … “

Keluarga Zhou dikenal sebagai salah satu keluarga yang lebih kaya di desa. Suaminya adalah pencari nafkah yang cakap di luar, sementara sang istri juga mendapatkan jumlah uang yang layak dengan memelihara ayam. Nyonya Fang tidak pernah kasar dan tegas terhadap anak-anaknya. Jika mereka ingin meminjam gula dari seseorang di desa, keluarganya mungkin yang paling mungkin memilikinya.

Nyonya Liu melepas celemeknya dan tersenyum, “Saya akan bertanya. Tentang berapa yang kamu butuhkan? “

Xiaocao menjawab, “Ini hanya bumbu, jadi sedikit saja sudah cukup …”

“Segenggam kecil? Caoer, Anda tidak tahu tentang harga gula putih, bukan? Satu kati berharga dua ratus enam puluh koin tembaga! Segenggam kecil yang Anda inginkan mungkin puluhan koin tembaga! Meskipun Bibi Zhou memanjakan anak-anaknya, dia tidak akan membeli terlalu banyak. “Yu Hai tidak bisa membantu tetapi mengingatkannya.

Xiaocao menatapnya dengan kaget, “Apa? Gula semahal itu! Ya ampun, rumah tangga biasa benar-benar tidak akan mampu membayar itu … “

Nyonya Liu memutar matanya dan tertawa, “Gula putih bukanlah sesuatu yang biasa dimakan orang. Hidangan ikan apa yang kamu buat? Perlu bumbu yang mahal. Apakah Anda bahkan bisa mendapat untung? ”

Xiaocao memandang seratus atau lebih ikan yang diasinkan dalam panci dan membuat perhitungan dalam benaknya. Jika dia menjual masing-masing ikan dengan satu koin tembaga, dia akan dapat memperoleh enam puluh atau tujuh puluh koin tembaga tanpa masalah. Namun, tanpa membumbui ikan acar dengan gula, rasanya tidak enak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.