Cuplikan Novel Field of Gold Bab 90

oleh -125 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 90. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 90

Dengan bantuan Foreman Sun, paman tertua dan sepupu tertua Xiaocao dari Keluarga Liu dapat menemukan pekerjaan setiap hari. Kadang-kadang, mereka juga akan membawa paman keduanya. Mereka menghasilkan lebih dari seratus koin tembaga per orang setiap hari. Bibi Sulung juga berhenti menjual sayur acar karena dia tidak dapat menghasilkan banyak uang dari menjualnya…

Melihat ayahnya sedang mengobrol keras dengan Kakek Liu, Xiaocao berdiri dan berjalan-jalan. Selama beberapa hari terakhir ini, dia fokus pada mencari uang dan tidak punya waktu untuk berkeliling dermaga.

Dermaga Tanggu baru mulai berkembang dalam beberapa tahun terakhir setelah kaisar saat ini naik takhta. Ketika kaisar saat ini masih remaja, dia suka bertualang di laut. Dia juga secara pribadi mengawasi pembuatan kapal laut. Setelah dia naik tahta, dia dengan giat mengembangkan pengiriman laut dan membentuk angkatan laut yang kuat untuk memerangi bajak laut dan melindungi kapal-kapal pengiriman. Akibatnya, industri perkapalan telah berkembang pesat dalam lima atau enam tahun terakhir.

Sebagai dermaga terdekat dengan ibukota, pengembangan Dermaga Tanggu tentu saja merupakan masalah biasa. Tapi, itu masih dermaga yang agak baru. Meskipun besar, tampak sangat sederhana dan banyak konstruksi belum selesai. Namun, pedagang dengan pandangan jauh ke depan tampaknya telah mengarahkan pandangan mereka pada dermaga. Diduga, Keluarga Zhou telah memilih lokasi di dekat dermaga untuk membangun cabang Restoran Zhenxiu.

Saat Xiaocao berkeliaran, dia telah berjalan jauh dari kios mie Kakek Liu dan tiba di tempat para buruh pelabuhan disewa. Itu adalah yang paling meriah di sini setiap hari sebelum fajar. Lebih dari seratus pekerja jangka pendek akan berkumpul di sini, menunggu untuk dipilih oleh mandor. Namun, pada saat ini, orang-orang sudah sibuk bekerja di dermaga, jadi sekarang hampir tidak ada orang di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.