Cuplikan Novel Field of Gold Bab 93

oleh -198 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 93. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 93

Bagian selatan negara itu adalah tanah ikan dan beras. Selama dua tahun terakhir, daerah itu memiliki cuaca yang baik dan karena pajaknya rileks, mereka bahkan memiliki banyak sisa tanaman. Di sisi lain, utara telah menderita kekeringan bertahun-tahun berturut-turut.

Kota Tanggu dekat laut, tetapi para petani di daerah itu menderita karena berkurangnya hasil dari ladang mereka. Adapun bagian barat laut negara itu, kekeringan berkekuatan penuh dan tidak ada yang bisa tumbuh pada saat ini.

Mentransfer gandum dari provinsi selatan ke utara adalah ide strategis cemerlang kaisar mereka saat ini. Dengan membuka perbendaharaan kekaisaran, pemerintah dapat membeli beras dalam jumlah besar dan mengirimkannya melalui transportasi laut dan sungai ke utara.

Ini membantu menstabilkan harga gandum di daerah yang dilanda kekeringan dan mengurangi bencana dengan jumlah yang baik. Ini juga merupakan alasan utama mengapa tidak ada banyak pengungsi dari utara bepergian meskipun tahun-tahun kekeringan berturut-turut.

Pangeran Kekaisaran Jing adalah paman dari pihak ayah dari kaisar saat ini. Meskipun dia memiliki kemampuan yang biasa-biasa saja, hatinya ada di tempat yang baik dan dia jujur. Sebagai orang yang bertanggung jawab atas perdagangan melalui laut, ia sering pergi sendiri untuk mengawasi operasi. Bahkan, ia secara pribadi pergi berkali-kali ke selatan untuk mengawal kapal-kapal membawa beras dan biji-bijian ke utara.

Tamu yang diterima Saudara Enam hari ini adalah orang yang cakap di bawah Pangeran Kekaisaran Jing. Jika seseorang ingin terus menjadi bagian dari bisnis pengiriman ini, perlu memiliki hubungan yang baik dengan pria ini.

Demi menjaga agar makanan tetap hangat dan segar, Saudara Enam meminta agar Xiaocao tinggal di gedung dan menggunakan fasilitas restoran sesuai kebutuhan. Xiaocao dengan mudah menyetujui permintaan ini. Ayahnya bisa lebih dari menangani penjualan makanan yang direbus sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.