Cuplikan Novel Field of Gold Bab 94

oleh -143 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 94. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 94

Ketika Saudara Enam keluar dari wisma, ia memperhatikan bahwa Xiaocao masih berdiri di sana. Dia mengangkat alisnya dan bertanya, “Terima kasih banyak atas bantuan Anda hari ini — adakah yang lain yang Anda butuhkan?

Xiaocao mengeluarkan seutas koin tembaga dari kantong sulamannya dan mengangkatnya ke arahnya, “Saudara Enam, ini adalah uang sisa dari membeli semua bahan, ini dia…. ”

Meja makan hanya membutuhkan setengah kati perut babi, kati daging kaki babi, lima kuning telur bebek, ikan yang mereka tangkap sendiri, dan tahu kering dan kol yang sedikit bernilai uang. Secara keseluruhan, biaya hanya sekitar satu tael dan tiga ratus koin tembaga untuk menyiapkan seluruh makanan.

Namun, Saudara Enam tidak mengulurkan tangannya untuk menerima uang itu. Dia melirik tangannya dengan acuh tak acuh dan berkata, “Tidak perlu! Satu meja makanan di Zhenxiu Restaurant akan menelan biaya setidaknya tiga puluh hingga lima puluh tael.

Saat kamu menghitungnya, akulah yang mendapatkan keuntungan! Terima kasih telah membantu saya menjaga klien saya yang sangat besar! “

Xiaocao dengan gembira memasukkan uang itu kembali ke dompetnya dan menepuk-nepuk kantong yang menggembung. Dia menyeringai, “Untuk apa kamu berterima kasih padaku? Saya sangat senang bisa membantu Anda! Ini bukan awal lagi, Saudara Enam, Anda harus keluar dan melakukan apa yang perlu Anda lakukan. ”

Dengan membuat beberapa hidangan, dia bisa mendapatkan setidaknya satu tael dalam pendapatan. Dia berharap bisnis seperti ini dapat terjadi beberapa kali dalam sebulan! Ketika dia memikirkan klien penting Brother Six yang memberinya lima tael, Xiaocao merasa lebih pusing dan gembira.

Dia tidak hanya menghasilkan cukup uang untuk membayar biaya sekolah adik laki-lakinya, tetapi juga memiliki sisa untuk membeli setidaknya dua set pakaian untuk semua orang di keluarganya dan bahan-bahan untuk membuat beberapa selimut hangat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.