Cuplikan Novel Field of Gold Bab 96

oleh -150 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 96. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 96

Dua lelaki tua, yang berusia sekitar tujuh puluh tahun, secara tak terduga memperebutkan seekor ikan di depan umum seolah-olah mereka anak-anak. Ketika para guru di kantin melihat sisi cendekiawan terkenal ini, citra agungnya dan bermartabat di dalam hati mereka langsung terguling. Bagus, ramah! Apakah itu benar-benar Kepala Sekolah Yuan yang menyendiri dan misterius? Dia jelas-jelas adalah landak tua!

Mengambil keuntungan dari waktu ketika teman-teman lamanya mendorong dan memblokir satu sama lain, Supervisor Meng juga datang. Dia baru saja mencicipi sepotong daging kepala babi yang direbus ketika dia didorong pergi oleh temannya yang berusaha melindungi makanannya. Cendekiawan Besar Yuan begitu marah sehingga wajahnya memerah. Dia dengan keras berteriak, “Bagus! Anda semua mencuri kelezatan kuliner saya! Orang tua ini! Orang tua ini akan memutuskan hubungan dengan kalian berdua! “

Xiaocao dan ayahnya sama-sama terpana dengan pemandangan itu. Jika mereka tidak berada di Akademi Rongxuan, dia akan berpikir bahwa Great Scholar Yuan adalah seorang penipu. Ini … mereka adalah tiga orang paling penting dari Akademi Rongxuan. Jika mereka menjadi bermusuhan satu sama lain karena makanan yang direbus yang dia bawa, maka dia akan sangat berdosa.

Dia buru-buru berjalan maju dan membujuk, “Kepala Sekolah Yuan, tolong singkirkan kemarahanmu. Jika kamu tidak keberatan, setiap kali Little Shitou kembali setelah istirahat, aku akan membawakan beberapa lauk kecil untukmu …… ”

Kepala Sekolah Yuan telah menunggunya untuk mengatakan ini, jadi ketika dia mendengar kata-katanya, amarahnya berubah menjadi kebahagiaan. Dia berkata, “Gadis yang baik, pria tua ini tidak salah menilai Anda. Anda benar-benar memiliki hati yang baik! Shishu, sudah selesai makan? Jika sudah selesai, bawa Yu Fan ke asrama kelas utama dan bantu dia tenang. ”

Shishu sedikit terkejut di dalam hatinya. Dia hanya murid kecil baru dari kelas dasar, namun kepala sekolah memintanya, asisten pribadinya untuk secara pribadi menemukan tempat baginya untuk menetap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.