Cuplikan Novel Field of Gold Bab 97

oleh -114 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 97. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 97

Pasar lembu dan kuda terletak di bagian utara kota. Itu adalah area terbuka yang dikelilingi oleh pagar kayu. Pada saat ini, pasar lembu dan kuda penuh dengan aktivitas. Orang-orang yang menjual lembu, kuda, dan bagal semuanya berkumpul di sini. Udara mengeluarkan bau kotoran hewan, membuatnya berbau sangat tidak enak.

“Aku menjual anak sapi! Betis ini baru berumur dua bulan. Sangat kokoh! Saudaraku, saya bisa menjual anak sapi kepada Anda dengan harga yang lebih murah jika Anda menginginkannya. ”

“Kakak lihat bagalku. Ini baru berumur dua tahun dan jadi ini waktu yang tepat untuk mulai bekerja … ”

“Sepertinya ada masalah dengan kaki bagalmu. Itu tidak bisa berjalan jadi untuk apa saya membutuhkannya? ”

“Betisnya terlalu kecil. Saya ingin anak sapi yang bisa bekerja di awal musim semi … “

“Paman, lihat …”

Telinganya penuh dengan berbagai jenis suara. Namun, Xiaocao merasa bahwa suara itu terasa sangat akrab. Dalam perjalanan, dia bertanya kepada beberapa orang tentang harga lembu dan bagal mereka. Tetapi semua harga mereka berada di sisi yang tinggi. Seperti yang ayahnya katakan, jika mereka tidak membayar biaya sekolah Little Shitou, maka mereka mungkin bisa membelinya. Tetapi meskipun begitu, mereka masih tidak memiliki sisa uang yang cukup untuk melengkapinya dengan kereta.

Tidak tahu apakah Surga sengaja melawan Xiaocao, tapi dia tidak melihat banyak orang menjual keledai setelah berputar-putar di pasar sekali. Terkadang akan ada keluarga yang menjual keledai; Namun, harga yang diminta mereka berada di luar batas yang wajar. Harga yang diminta mereka bahkan lebih tinggi daripada harga seekor lembu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.