Cuplikan Novel Field of Gold Bab 98

oleh -167 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel China berjudul Field of Gold atau ladang emas, yuk simak. Kini kita akan mengintip bab 98. (Nd)

Cuplikan Novel Field of Gold Bab 98

Setelah membayar uang sekolah selama sebulan untuk Little Shitou dan tiga tael tambahan untuk membeli kereta keledai, Xiaocao memiliki sekitar empat tael yang tersisa di dompetnya. Dia memutuskan untuk mengambil keuntungan berada di kota untuk membeli apa pun yang dibutuhkan keluarganya.

Pasangan ayah dan anak itu menyimpan gerobak keledai di pintu masuk pasar lembu dan kuda dan membayar lima koin tembaga kepada petugas. Xiaocao secara khusus memberi orang tua itu kantung air dan berulang kali memerintahkannya untuk memberi keledai semangkuk air khusus setiap jam.

Keduanya kemudian pergi ke pasar makanan terbesar di kota. Di pasar, pemilihan sayuran dan hasil panen sama menyedihkannya seperti sebelumnya. Sebagian besar sayuran yang dijual adalah kubis, lobak, dan kentang manis. Sudah jelas bahwa mereka semua jelas telah disimpan di ruang bawah tanah orang untuk waktu yang lama. Juga tidak banyak orang yang menjual daging atau ayam.

Xiaocao pertama kali pergi ke toko umum untuk membeli beberapa rempah-rempah, kecap, dan cuka. Kali ini, ia memiliki jumlah uang yang layak, sehingga ia dapat menimbang setiap bumbu secara terpisah. Dia membeli dua ons setiap bumbu yang dia butuhkan, yang akan bertahan sekitar sepuluh hari.

Selain itu, ia juga membawa tujuh hingga delapan tabung bambu dengan ukuran berbeda yang semuanya dibuat oleh ayahnya. Begitu dia memasuki kios, dia memberi penjaga toko wadah baru untuk menggantikan yang dia pinjam dari dia terakhir kali. Dia kemudian meminta penjaga toko untuk menaruh kati kecap ke dalam masing-masing tabung besar yang tersisa

Penjaga toko hanya ingat bahwa dia adalah gadis kecil yang telah membeli bumbu sebelumnya ketika dia mengembalikan tabung bambu kepadanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.